SOLOPOS.COM - Kim Woo-Jin, mantan member Stray Kids. (Pin.it)

Solopos.com, SOLO – Mantan member Stray Kids yang bernaung di bawah JYP Entertaiment, Kim Woo-Jin, ramai dibicarakan di media sosial Twitter, Selasa (8/9/2020). Namanya bahkan menjadi trending topic juga di Indonesia.

Kim Woo-Jin Stray Kids menjadi perhatian publik setelah seorang original poster (OP) dengan akun Twitter @a1b3c4s9 memposting pengakuan menghebohkan. Ia mengaku telah mengalami pelecehan seksual dari seorang mantan anggota idol grup saat berada di sebuah bar di Korea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan menggunakan bahasa Korea dan bahasa Iinggris, OP yang merupakan warga asing itu menceritakan kejadian yang ia alami. “Aku telah dilecehakan oleh seorang idol yang sangat dicintai oleh penggemarnya,” tulis OP sebagai pembuka.

Drama Serah Terima Suami ke Pelakor Viral di Tiktok

Dia lalu melanjutkan kronologi kejadian yang dialaminya pada postingan berikutnya. OP itu menuliskan bahwa suatu hari ia dan temannya pergi ke sebuah bar yang berlokasi di Itaewon, Seoul.

Tak berapa lama setelah ia berada di bar itu, pelaku menghampiri OP tersebut untuk mengajakknya minum dan berbicara. Namun, ajakan itu ditolaknya.

Sempat Mengumpat

Seakan tak menerima penolakannya, pelaku terus memaksa dengan mengatakan bahwa ia adalah seorang idol terkenal dan mereka harus tahu itu. Pelaku juga memberikan kata umpatan kepada OP dan juga memegang bagian tubuh OP yang bersifat privasi tanpa izin.

Setelah menceritakan semua kronologi pelecehan seksual dan memberitahukan bahwa pelaku berinisial W itu berasal dari agensi hiburan Big 3 di Korea Selatan, OP segera menghapus unggahannya. Ia bahkan juga menghapus akunnya.

Lubang Raksasa Muncul di Siberia, Dalamnya 50 M

Tertimpa rumor miring mengenai pelecehan seksual di tengah persiapan debut solonya itu, Selasa (8/9/2020) siang, Kim Woo-Jin eks Stray Kids segera melakukan klarifikasi melalui Instagramnya @Woo-Jin0408. “Halo. Ini Kim Woo-Jin. Saya telah menerima hal-hal yang tidak masuk akal hari ini. Saya mem-posting untuk memberitahu penggemar mengenai berita baru.”

Dipaparkannya kemudian bahwa seseorang di Twitter menyebarkan rumor aneh dan kemudian menghapus akunnya. “Saya belum pernah bertemu dengannya dan pergi ke tempat yang disebutkan,” tulisnya dalam medsos itu, “anda pasti sangat mengejutkan penggemar, tapi tidak perlu khawatir karena berita itu tidak benar.”

Mantan member Stray Kids itu juga mengatakan bahwa dirinya, Kim Woo-Jin, dan agensinya saat ini akan mengambil tindakan hukum atas rumor-rumor yang tidak benar. Woo-Jin juga menambahkan bahwa saat ini tengah mempersiapkan diri untuk debut solo.

ne; width:100%;" target="_blank" rel="noopener noreferrer">

rmal; font-weight:550; line-height:18px;"> View this post on Instagram

px 0 0 0; padding:0 4px;"> rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank" rel="noopener noreferrer">?????. ??????. ? ?? ??? ?? ???.. ????? ?? ?? ?? ?? ? ?? ????. ? ???? ???? ??? ??? ???? ??? ??????.. ? ? ? ?? ???? ??, ??? ?? ???? ????. ? ??? ?? ??????, ??? ???? ?? ?? ?????. ? ???, ? ?? ??? ?? ? ??? ??? ?? ?? ??? ?? ??? ???? ????. ? ???? ?? ?? ????? ??? ?? ????, ?? ??? ???? ??? ???? ?? ?? ?????. ? ?? ? ?? ????. ?????.

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by rmal; font-weight:normal; line-height:17px;" target="_blank" rel="noopener noreferrer"> ???????? (@woooojin0408) on

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya