SOLOPOS.COM - Iphone 13 Series akan mempertahankan desain tepi dasar yang sama dengan Iphone 12. (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO — Seperti tahun-tahun sebelumnya, Iphone adalah salah satu ponsel yang selalu dinanti-nanti. Setelah tahun lalu meluncurkan smartphone Iphone 12 Series, Apple tengah menggarap seri penerusnya yakni Iphone 13.

10.000-An Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Solo Selasa Malam

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Meski belum diresmikan tanggal peluncuran Iphone 13, tetapi bocoran spesifikasi sudah bermunculan. Salah satunya kabar bahwa Iphone 13 bakal pertahankan bentuk dari Iphone 12.

Melansir GSMArena, Senin (11/1/2021), blog asal Jepang, MacOtakara, mengungkapkan desain yang akan ditawarkan smartphone milik Apple itu.

Seluk Beluk Black Box, Perangkat Yang Paling Dicari Saat Kecelakaan Pesawat

Di dalam blog MacOtakara, diprediksikan bahwa Iphone 13 Series akan mempertahankan desain tepi dasar yang sama dengan Iphone 12. Tinggi dan lebarnya pun juga dikatakan tidak ada perubahan, hanya saja akan lebih tebal sekitar 0,26 mm.

Yang membuat smartphone ini sedikit berbeda dengan sebelumnya adalah notch alias poni di atas layar akan lebih kecil. Hal ini berkat perubahan top recipient yang berpindah ke tepi casing.

Sambat! PKL Alun-Alun Klaten Minta Jam Malam Dilonggarkan Selama PPKM

Selain itu, kabarnya Apple akan melapisi kaca safir di atas lensa dan membuatnya terlihat seperti unit kamera tunggal dibandingkan desain yang lebih terbuka seperti sekarang. Kemungkinan juga pengaturan kamera Iphone 12 akan muncul kembali pada model Iphone 13.

Terakhir, dua model premium Iphone 13 bakal dipasang layar refresh rate 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya