SOLOPOS.COM - Ilustrasi selingkuh. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya kisah Norma Rismala yang mengalami musibah suami menjalin hubungan gelap dengan ibu kandung Norma, ada sejumlah kasus menantu selingkuh dengan mertua di Indonesia. Sebagaimana diketahui kisah yang dibagikan Norma Rismala melalui akun TikTok @norma_risma itu akhirnya viral di sejumlah media sosial.

Banyak warganet mengecam para pelaku yang tega menyakiti hati Norma. Banyak pula warganet memberikan doa dan dukungan bagi Norma yang telah jadi korban perselingkuhan.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Perselingkuhan yang dilakukan pasangan sangat menyakitkan, terlebih bila orang terdekatlah yang menjadi orang ketiga atau perusak rumah tangga. Misalnya ayah atau ibu sendiri, saudara kandung, maupun sahabat.

Baca Juga: Suaminya Selingkuh dengan Ibu Mertua, Norma Rismala Tuai Dukungan Warganet

Di Indonesia, tercatat ada beberapa kasus menantu selingkuh dengan mertua. Bahkan ada yang sampai hamil. Berikut ini ulasannya dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (28/12/2022):

1. September 2021

Seorang pria berinisial DN berselingkuh dengan mertuanya KN, 58. Padahal istri DN, SP, selama ini setia dan selalu mematuhi keinginan sang suami. Perselingkuhan DN dan sang mertua terkuak saat SP membersihkan rumah.

SP menemukan pelumas di tempat tidur sang ibu. Awalnya SP menduga ibunya selingkuh dengan tetangga. Namun ketika SP pulang ketika seusai bekerja, SP memergoki DN di kamar sang ibu tengah melakukan hubungan badan. SP pun tidak menyangka sang suami berselingkuh dengan ibunya. Peristiwa ini terjadi di Surabaya.

2. September 2020

Kasus menantu selingkuh dengan mertua juga terjadi di Kampung Nggalang, Manggarai, Kupang, Nusa Tenggara Timur. LD, seorang istri, diketahui selingkuh dengan mertuanya. Akibat perbuatannya, dia hamil dan melahirkan seorang anak.

Baca Juga: Begini Kronologi Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua

Tak ingin perselingkuhannya diketahui, LD tega mengubur anaknya yang baru lahir. Pihak bidan yang mengetahui aksi LD kemudian melapor ke polisi. Polisi pun kemudian datang dan langsung olah TKP. Diketahui suami LD sedang berada di Kalimantan.

3. Maret 2019

Hubungan cinta terlarang menantu dan mertua juga terjadi di Desa Tanawaran, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT. Akibatnya RR sang ibu mertua hamil dan melahirkan bayi. Ironisnya RR membuang bayi tersebut ke sungai yang beraliran deras.

Dia tega membuang bayi tersebut karena takut hubungan cinta terlarangnya diketahui oleh keluarga. RR yang merupakan ibu mertua sekaligus pembuang bayi berhasil ditangkap pihak kepolisian.

4. Maret 2017

Kasus menantu selingkuh dengan mertua juga terjadi di Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau. SP tega berselingkuh dengan ibu mertuanya. Mereka digerebek oleh istri SP, DR. Ketika digerebek, mereka berada di rumah ibu DR. Ketika itu, DR sedang mencari sang suami namun dia tidak menemukannya. Kecurigaan pun mengarah ke rumah ibu kandungnya karena dia sering melihat ibunya berduaan dengan suaminya.

Baca Juga: Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Orang Dikenal seperti Kisah Viral di TikTok

Saat di rumah ibunya, kecurigaan DR semakin menjadi saat dia melihat sepasang sandal suaminya di depan pintu. Ketika pintu berhasil dibuka, SP dan sang ibu kedapatan sedang melakukan hubungan badan. DR pun akhirnya melaporkannya ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya