SOLOPOS.COM - Kisah viral suami selingkuh dengan ibu mertua. (TikTok @naaegyo_)

Solopos.com, SOLO-Kisah cinta terlarang menantu selingkuh dengan ibu mertua sedang viral di media sosial, begini kronologinya. Kasus itu mencuri perhatian warganet setelah dibagikan akun TikTok @norma_risma, beberapa waktu lalu.

Melansir salinan putusan Pengadilan Agama Serang, atas kejadian itu sang isteri berinisial NR pun telah menggugat cerai suaminya.  Sidang gugatan perceraian mereka juga telah terdaftar di Pengadilan Agama Serang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jauh sebelum resmi menikah, NR sebetulnya sudah curiga jika calon suaminya mempunyai hubungan khusus dengan ibu kandungnya. Saat itu, dia masih berpikir positif, bahwa pria yang dicintainya tersebut tidak mungkin melakukan hal senekat itu dengan ibunya.

Baca Juga: Viral Kisah Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua

Kronologi menantu selingkuh dengan ibu mertua itu sebenarnya telah terlihat sejak awal. NR sering membaca isi  chatting antara ibu dan calon suaminya tersebut. Seolah tak peduli, dia lantas memantapkan pilihannya untuk tetap menikah dengan pria idamannya itu.

“Hal (perselingkuhan) itu pengugat ketahui dari percakapan chatting antara penggugat dengan ibu kandung penggugat. Namun, saat itu penggugat masih berpikir positif bahwa hubungan badan itu rasanya tidak mungkin terjadi, sehingga akhirnya penggugat tetap menikah dengan tergugat,” demikian isi salinan putusan No 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, dikutip dari Instagram @lambe_turah pada rabu (28/12/2022).

Baca Juga: Puber Kedua Bisa Hancurkan Pernikahan

Setahun hidup berumah tangga, kecurigaan NR terus tumbuh. Apalagi, sejumlah kabar angin dari tetangga seolah memberi isyarat bahwa ada yang spesial antara suami dan ibu kandungnya.

Kronologi terungkapnya menantu selingkuh dengan ibu mertua itu terjadi pada 16 November 2022. Saat itu suami NR digerebek oleh warga tengah berhubungan badan dengan ibu NR. Saat kejadian, sang istri sedang bekerja sehingga tidak ada di rumah.

“Kecurigaan warga tersebut akhirnya terbuka. Saat pintu rumah didobrak didapati tergugat dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) sedang dalam kedaan telanjang tanpa satu helai baju,” katanya.

Baca Juga: Heboh Pasal Perzinaan, Tim KUHP: Esensinya Sama, Pelapornya yang Bertambah

Kemudian si pria yang kaget langsung kabur ke kamar mandi. Sementara ibu mertuanya lunglai saat digerebek warga.  “Tergugat dan ibu kandung penggugat [mertua tegugat] digelandang warga ke kediaman Ketua RT. Di hadapan penggugat serta keluarganya, penggugat membuat perjanjian tertulis bahwa tergugat mengakui perbuatan tersebut,” demikian bunyi salinan keputusan pengadilan agama tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya