SOLOPOS.COM - Velove Vexia (Instagram @vaelovexia)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Marshel Widianto yang nikah diam-diam, ada juga sejumlah artis Tanah Air melakukan hal itu dengan berbagai alasan salah satunya privasi. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui publik dikejutkan dengan unggahan komika Marshel Widianto yang mengumumkan kelahiran putra pertamanya pada Sabtu (18/3/2023) lalu. Melalui unggahan ini Marshel sekaligus seolah hendak memberitahukan kepada publik bahwa dia telah resmi menjadi suami Cesen eks-JKT48.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pengumuman ini tentu saja mengejutkan banyak warganet. Hal ini lantaran sebelumnya sang komika terlihat dekat dengan Celine Evangelista dan sama sekali tidak pernah membagikan momen pernikahannya.

Berikut ini sejumlah artis yang nikah diam-diam seperti Marshel Widianto seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (21/3/2023):

1. Tara Basro

Sempat hebohkan publik, Tara Basro tiba-tiba umumkan pernikahan dengan sang kekasih, Daniel Adnan. Artis bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini menggelar pernikahannya pada 17 Juni 2020 lalu di Bandung.  Pernikahan tersebut terkesan tiba-tiba dan berhasil kejutkan warganet. Pasalnya Tara Basro tidak pernah membagikan kehidupan pribadi, terutama hubungan asmaranya.

2. Donna Harun

Menikah untuk ketiga kalinya, Donna Harun memilih untuk menikah secara diam-diam. Artis yang tampak awet muda tersebut menggelar pernikahannya dengan Alisyahrazad Hanafiah secara tertutup. Beberapa kali gagal dalam pernikahan membuat Donna tak mengumbar pernikahan ketiganya.

3. Julie Estelle

Artis berikutnya yang nikah diam-diam adalah Julie Estelle. Dia menikah pada 25 Februari 2021 lalu yang digelar secara tertutup. Ia menikah dengan pembalap bernama David Tjiptobiantoro. Acara yang digelar di Maldives tersebut baru diumumkan seminggu setelah acara. Pandemi Covid-19 merupakan penyebab kenapa Julie Estelle menggelar pernikahan diam-diam dan hanya dihadiri keluarga.

4.  Sherina Munaf

Sama seperti Julie Estelle yang menikah saat pandemi, Sherina juga menikah diam-diam. Pemain petualangan Sherina tersebut memang hampir tak pernah mengekspos hubungan asmaranya. Kabar pernikahannya diketahui publik usai akad nikah yang digelar 3 November 2020.

5. Kartika Putri

Kartika Putri menikah siri dengan Habib Usman Bin Yahya pada Agustus 2018 di Mekah. Pernikahan itu kemudian diresmikan di KUA. Publik mengetahui kabar pernikahan Kartika setelah ia mengunggah foto genggaman tangan seorang pria di Instagram.

6. Bunga Zainal

Artis berikutnya yang nikah diam-diam adalah Bunga Zainal. Dia menikah dengan Sukhdev Singh   pada 2014.  Tujuh tahun kemudian, ia mulai terbuka soal pernikahannya. Selain menjaga perasaan anak-anak suaminya dari pernikahan sebelumnya, kabarnya orang tua Bunga sempat Tak merestui pernikahannya.

7. Velove Vexia

Putri dari OC Kaligis tersebut dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Zakry Sulisto pada 11 November 2021 lalu.  Pernikahan Velove Vexia dan Zakry Sulisto diketahui digelar di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.

Kabar tersebut baru diketahui setelah ia membagikan fotonya bersama suami di Instagram. Dalam unggahannya terlihat Velove memeluk seorang lelaki dengan jas dan peci hitam. Keduanya tampak tersenyum bahagia. “At last,” tulis Velove Vexia di keterangan unggahannya.

8. Maudy Ayunda

Artis berikutnya yang nikah diam-diam adalah Maudy Ayunda yang dipersunting oleh pria berkebangsaan Korea, Jesse Choi. Artis berprestasi ini memang jarang memamerkan hubungan asmaranya.

9. Marshel Widianto

Yang terbaru Mashel Widianto yang tiba-tiba mengunggah foto kelahiran putra pertamanya dari pernikahannya dengan Cesen. Tidak diketahui secara pasti
kapan pasangan tersebut menikah. Tidak sedikit warganet menduga pasangan tersebut sengaja tidak mengumumkan pernikahan mereka lantaran terkait kontrak kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya