SOLOPOS.COM - Marshel Widianto dan Yansen Indiani. (Instagram @marshel_widianto)

Solopos.com, SOLO-Komika Marshel Widianto dan Cesen eks-JKT48 mengejutkan publik lewat unggahan mereka tentang kelahiran putra pertama mereka, lalu bagaimana kisah cinta pasangan artis ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pada Sabtu (18/3/2023) kemarin, publik digemparkan dengan kabar bahagia sekaligus mengejutkan dari sang komika. Dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, ia mengumumkan sudah menjadi seorang ayah dari seorang bayi laki-laki menggemaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal yang membuat publik semakin terkejut adalah ibu dari anak Marshel ialah Yansen atau Cesen JKT48. Padahal mereka baru saja go public bahwa mereka pacaran pada Desember 2022 lalu.

Wajar jika publik penasaran tentang kisah cinta Marshel Widianto dan Cesen eks-JKT48.  Dikutip dari berbagai sumber, Senin (20/3/2023), padahal sebelumnya sang komika ini diketahui dekat dengan Celine Evangelista. Bahkan mereka berdua pernah mengunggah pas foto yang seperti syarat untuk buku nikah.

Namun ternyata kedekatan mereka hanya gimmick. Kenyataannya sang komika justru memilih Cesen. Diketahui Marshel merupakan seorang wota JKT48 atau penggemar JKT48, namun idolanya saat itu adalah Sonya. Namun, siapa sangka kini ia malah menjalin hubungan dengan salah satu mantan personel grup idolanya tersebut.

Dikenal tertutup tentang kisah cinta mereka, pada 17 Desember 2022 lalu, Marshel Widianto menggunggah foto dirinya dan Cesen di Instagram dengan caption, “Yansen Indiani Widianto.” Yansen Indiani merupakan nama asli Cesen.

Melihat unggahan ini, banyak warganet menuduh hubungan mereka hanya settingan belaka seperti dengan Celine Evangelista. Ada juga yang menyindir bahwa Yansen hanya ingin populer dengan mendekati Marshel.

Namun pada Januari 2023 kemarin, Marshel mengakui hubungannya dengan Yansen pada rekan-rekan media. Ia mengatakan tak ada yang menyatakan cinta, tapi hubungan mereka mengalir begitu saja serta dilandasi rasa percaya. Ia juga menyebut bahwa ada perbincangan untuk ke jenjang pernikahan.

Pasangan beda usia 3 tahun itu ternyata juga sudah menikah diam-diam. Belum diketahui pasti kapan mereka menikah, hingga akhirnya pada Sabtu (18/3/2023) kemarin, Marshel mengumumkan kelahiran putranya. Dia juga membagikan potret pernikahan mereka. Terlihat keduanya berfoto dengan pendeta Yerry Pattinasarany yang memberkati mereka. Yansen tampil cantik dengan gaun putihnya, sedangkan Marshel dengan jas pink menyala.

Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.  Foto Archie sekaligus proses persalinannya diunggah oleh Marshel di Instagram di hari yang sama. Dalam caption-nya, Marshel mengatakan dirinya sangat bahagia dan berterima kasih pada istrinya juga.

“Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya… Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi,” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @marshel_widianto pada Senin (20/3/2023).

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama kamu.. Terima kasih juga istriku @ceseniy Widianto yang sudah menjaga anakku dan selalu sabar untuk segala support tanpa terlihat, terima kasih. Selama ini aku mencoba membahagiakan orang-orang di luar sana Tapi kali ini biarkan aku bisa berbahagia dengan di dalam sini. Aku sayang kalian berdua sekaligus orangtuaku dan mertuaku,” demikian tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya