SOLOPOS.COM - Alshad Ahmad dan Tiara Andini (Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Sejak adanya kabar pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad mencuat, warganet pun mulai mempertanyakan kapan Tiara Andini dan  Alshad jadian. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui saat ini publik tengah digemparkan dengan  beredarnya kabar pernikahan Alshad Ahmad yang sangat singkat dengan Nissa Asyifa. Padahal diketahui wanita itu baru saja melahirkan anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alshad dikabarkan pernah menikahi Nissa dan cerai talak pada 2022.  Menurut rumor, Alshad menikahi Nissa pada September 2022 dengan mas kawin Rp3 juta di saat sang mantan sedang hamil 8 bulan. Setelah sang anak lahir, sosok diduga Alshad mengajukan gugatan cerai pada November 2022 dan resmi cerai pada Desember 2022.

Kabar ini pun menyeret nama kekasih Alshad Ahmad saat ini, Tiara Andini, yang membuat warganet penasaran kapan pasangan ini jadian. Tak sedikit warganet menuding bahwa mereka pacaran justru di saat Alshad masih berstatus sebagai suami Nissa Asyifa.

Di kanal YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Mei 2022, Alshad mengakui kenal Tiara Andini pada Februari 2022. Waktu itu mereka collab bareng.

Pernyataan Alshad Ahmad ini sejalan dengan pernyataan Tiara Andini saat merayakan setahun pertemuannya dengan pria tersebut. Dalam perayaan itu, dia seharian menjadi Alshad yang bertugas memandikan, mengajak main, hingga memberi makan harimau putih bernama Selen milik Alshad.

“Hari ini 27 Februari 2023 tepatnya satu tahun yang lalu aku bertemu Alshad Ahmad. Hari ini aku mau membajak Youtube-nya,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Alshad Ahmad pada Selasa (21/3/2023).

Di kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad menanyakan apakah saat kolaborasi bareng itu apakah mereka sudah ada perasaan saling suka atau tidak. “Tapi belum ada perasaan atau udah?” tanya Raffi.

“Diem-diem udah,” jawab Tiara malu-malu.

“O jadi Tiara diem-diem [ada perasaan],” tanya Raffi.

Meski tak terungkap tanggal pasti,  diduga Tiara dan Alshad jadian sejak Maret 2022. Alshad sempat curhat soal dirinya saling DM dengan Tiara setelah keduanya bertemu di acara musik.

“DM-an waktu mau collabs Youtube. Baru ada selen [harimau putih yang diadopsi Alshad dan diperkenalkan ke publik awal Februari 2022],” kata Alshad.

“Pertama kali, aku punya temen cewek bisa ngobrol banyak sama bapak ibu. Yang dulu-dulu ]mantan pacarnya] ga kayak gitu, cuma sampe salam doang.”

Raffi Ahmad juga mengingatkan Tiara Andini soal kedok playboy sang kekasih. Tiara rupanya sadar dengan hal itu namun diduga sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Alshad.

“Alshad itu lebih playboy lo dari aku, kalo aku keliatannya aja. Kalo aku keliatannya aja tapi enggak, kalo Alshad enggak keliatan tapi iya,” seru Raffi. “Iya aku dari awal udah curiga, orang yang diam-diam itu menghanyutkan,” seru Tiara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya