SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, ODENSE - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses melaju ke babak perempatfinal Denmark Open 2019. Mereka kemudian akan ditantang unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Ya Qiong (China).

Praveen/Melati lolos ke babal perempatfinal setelah mampu mengalahkan wakil China lainnya, Lu Kai/Chen Lu, di babak kedua, Kamis (17/10/2019) malam WIB. Praveen/Melati harus kehilangan game pertama lebih dulu, sebelum akhirnya menang dengan skor 18-21, 21-15, 21-13 dalam tempo 54 menit.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Kami sama-sama belum mengerti permainan. Kemarin cuma mempelajari dari video pertandingan saja. Game pertama kami kalah start sampai 0-6. Itu kan sebenarnya enggak boleh ya. Harusnya kami bisa lebih cepat in lagi. Kami nggak bisa asal-asalan dan meremehkan lawan," kata Praveen seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Di babak perempatfinal, Praveen/Melati akan menghadapi Zhang/Huang yang merupakan unggulan pertama. Duel ini menjadi pertemuan ketujuh buat mereka. Sayang dari enam pertemuan sebelumnya, Praveen/Melati masih belum bisa merebut satu kemenangan pun.

Praveen/Melati dan Zheng/Huang terakhir berhadapan di Korea Open 2019. Kala itu Praveen/Melati kalah straight game 10-21, 18-21.

“Lawan pemain nomor satu dunia. Kami juga sudah pernah ketemu. Harus lebih waspada saja. Kemarin terakhir di Korea Open kami kalah straight game karena kurang melawan. Besok harus lebih fight dan mau melakukan yang terbaik terus,” tandas Praveen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya