SOLOPOS.COM - Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, ODENSE - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak kedua Denmark Open 2019. Praveen/Melati berhasil menekuk wakil Inggris Ben Lane/Jessica Pugh.

Dalam pertandingan babak pertama Denmark Open yang digelar pada Selasa (15/10/2019), Praveen/Melati menang dua game langsung atas Ben/Jessica. Unggulan keenam ini menang dengan skor 21-12 dan 21-19 dalam tempo 34 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, kemenangan Praveen/Melati ini tak bisa diikuti oleh dua wakil Indonesia lainnya. Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper lebih awal.

Rinov/Pitha tak kuasa melawan ganda campuran asal China Lu Kai/Chen Lu. Pasangan Indonesia kalah dalam pertarungan ketat tiga game dengan skor 14-21, 22-20, dan 16-21.

Sementara itu, Gregoria harus mengakui unggulan kelima asal India Pusarla V. Sindhu. Pebulu tangkis asal Wonogiri, Jawa Tengah, ini kalah dua game langsung. Gregoria menyerah dengan skor 20-22 dan 18-21 dalam tempo 38 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya