Tutup Iklan
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, ODENSE - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak kedua Denmark Open 2019. Praveen/Melati berhasil menekuk wakil Inggris Ben Lane/Jessica Pugh.

Dalam pertandingan babak pertama Denmark Open yang digelar pada Selasa (15/10/2019), Praveen/Melati menang dua game langsung atas Ben/Jessica. Unggulan keenam ini menang dengan skor 21-12 dan 21-19 dalam tempo 34 menit.

Sayangnya, kemenangan Praveen/Melati ini tak bisa diikuti oleh dua wakil Indonesia lainnya. Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper lebih awal.

Rinov/Pitha tak kuasa melawan ganda campuran asal China Lu Kai/Chen Lu. Pasangan Indonesia kalah dalam pertarungan ketat tiga game dengan skor 14-21, 22-20, dan 16-21.

Sementara itu, Gregoria harus mengakui unggulan kelima asal India Pusarla V. Sindhu. Pebulu tangkis asal Wonogiri, Jawa Tengah, ini kalah dua game langsung. Gregoria menyerah dengan skor 20-22 dan 18-21 dalam tempo 38 menit.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten