SOLOPOS.COM - Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Solopos.com, SOLO-Denise Chariesta mengucapkan terima kasih lantaran toko bunganya makin laris usai Medina Zein sudah ditahan oleh Polda Metro Jaya. Selebgram Indonesia itu ditahan selama 20 hari ke depan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kini, selebgram tersebut ditahan di Rutan Polda Metro Jaya dan jadi tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya dia lebih dulu dijemput paksa. Sebelum diserahkan ke Kejari Jakarta Selatan, dia  lebih dulu jalani tes kesehatan di RS Polri. Nyatanya, Medina sehat, baik fisik maupun mentalnya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Melihat penahanan Medina Zein itu, Denise Chariesta bersyukur dan mengucapkan terima kasih lantaran toko bunganya justru laris-manis. Ternyata hal ini terkait pemesanan karangan bunga yang dikirimkan para korban selebgram itu.

Baca Juga: Meski Uang Sudah Dikembalikan Medina Zein, Denise Chariesta Masih Enek

“Makasi ya medina .. berkat kamu toko bunga ku makin laris @fleurdedc .. kamu memang teman yang baik .. sehat selalu ya,” tulis Denise Chariesta di Instagramnya dikutip pada Sabtu (9/7/2022).

Selain mengucapkan terima kasih, wanita yang juga mengaku jadi korban dugaan penipuan dengan modus jual beli mobil itu. “Dia yg ciptakan derita buat diri sendiri. Apa yang kau tabur itu yang kau tuai . Tuhan itu maha adil,” tulisnya.

Unggahan Denise Chariesta tersebut mendapatkan beragam respons dari warganet. “Akhir yg indah untukku setelah sebulan lebih mantengin kasusnya,” tulis warganet.

Baca Juga: Keluarga Buka Suara Soal Kasus Medina Zein, Korban Diminta Memaklumi

“Takberrrr….Allah huakbar apapun keyakinanmu Harus berbuat baik terhadap sesama…Semangat pantang menyerah bela kaum yg lemah..Smoga sehat slalu buat Mba. Denis,” tulis warganet lainnya.

“Saya Dukung Basmi Tuti,” timpal warganet lainnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta juga mengirimkan karangan bunga untuk Medina Zein. Karangan bunga itu bertuliskan,”Tetap semangat dan sehat selalu Medina Zein Tuhan itu Maha Adil.”

Baca Juga: Pernyataan Keluarga Medina Zein Bikin Astrid Kuya Emosi

Kiriman karangan bunga itu dia unggah di akun Instagramnya pada Jumat (8/7/2022). Unggahan ini juga mendapatkan beragam respons dari warganet. “Selamat istirahat di hotel Bintang 5 ya Mz,” tulis warganet.

“Tetap semangat @denisechariesta91 ,. Public dan masyarakat yg pakai logika pasti dukung,”  tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya