SOLOPOS.COM - Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Solopos.com, SOLO-Meski uangnya sudah dikembalikan Medina Zein, Denisa Chariesta mengaku masih enek. Hal ini lantaran selama meminta uangnya kembali, dia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Selain itu selebgram ini juga akan membuat laporan polisi terkait kasus pemalsuan yang dilakukan Medina Zein. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Denise Chariesta mengakui uangnya sudah dikembalikan oleh Medina Zein. Dengan demikian sudah tidak ada masalah dengan uang tersebut.

“Duit saya udah balik iya tapi masih enek. Semua [korban] juga enek pakai dimaki-maki, masih ancem-ancem udah kayak saya yang ngutang gitu ya. Udah enggak ada masalah duit tapi masalahnya adalah saya masih enek,” tegasnya seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Kamis (12/5/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Denise Chariesta Mengaku Ditipu Medina Zein, Ini Penyebabnya

Selain itu Denise Chariesta juga kasihan dengan korban-korban lainnya, sehingga harus diberi efek jera. “Dan saya kasian ama korban-korban yang masih ada. Medina ini kalo ga dikasi efek jera bakal melebar. Bayangin saya aja bisa ketepu, gimana yang lain coba?” tuturnya.

Ditanya tentang jumlah korban yang melapor ke posko pengaduan yang dibentuknya, Denise Chariesta mengaku tidak tahu persis. “Korban MZ yg masuk konten ada lima. Yang melapor di posko ada 10-an saya nggak ngitung,” tuturnya.

Apakah para korban akan buat laporan polisi? “Oh itu sebagian sudah, aku juga mau buat [laporan polisi] ah. Bikin laporan ke polisi pasti. Tapi ya aku confirmed dulu. Biar masyarakat lebih aware dan aku harap pengacaranya harus tahu kenapa aku melakukan ini? kenapa aku bikin posko pengaduan segala macam. Bukan pansos, bukan buat cari duit, bukan buat cari keuntungan. Tapi karena aku sudah enek.

Dia menyesalkan karena sikap Medina Zein tidak berubah. “Habis nipu itu nggak merasa bersalah sama sekali. Biasanya kalo habis nipu kan ada rasa bersalah itu manusiawi kan,” tandasnya.

Baca Juga: KTP Diduga Dicatut untuk Penipuan, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Sebagaimana diketahui Denise Chariesta mengaku ditipu Medina Zein sehingga menyebabkan dirinya mengalami kerugian. Hal itu terlihat dalam postingan di Instagram pada Rabu (4/5/2022).

Permasalahan itu bermula saat sang selebgram membeli mobil dari Medina Zein dengan pembayaran down payment (DP) Rp50 juta dan tukar tambah mobil Mercy merah senilai Rp600 juta.  Denise Chariesta membagikan dua bukti transfer dari Medina Zein dengan nominal dan ditujukan ke orang yang berbeda. Nominal Rp50 juta dikirimkan kepada Denise Chariesta, sedangkan Rp110 juta untuk Surya Utama yang merupakan nama asli Uya Kuya.

Baca Juga: Uya Kuya Kena Tipu Selebgram MZ dengan Modus Jual-Beli Mobil

Akan tetapi nomor referensi dua bukti tersebut sama sehingga diduga hanya editan. Denise Chariesta lantas menyindir Medina Zein yang selalu menyalahkan karyawannya saat terjadi kesalahan transfer.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya