SOLOPOS.COM - Inter Milan (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, SOLO - Inter Milan bakal menantang tim promosi Brescia dalam lanjutan Liga Italia. Inter didukung catatan apik saat main di kandang lawan.

Duel Brescia melawan Inter ini akan dilangsungkan di Mario Rigamonti, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. Inter saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 22 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Juventus yang menduduki posisi puncak.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Di sisi lain, Brescia terbenam di zona degradasi. Mereka menempati peringkat ke-18 dengan koleksi tujuh poin dari delapan laga yang sudah dimainkan. Brescia baru mencatatkan dua kemenangan, sementara sisanya sekali imbang dan sudah lima kali kalah.

Performa jeblok itu tentu menguntungkan Inter. Ditambah lagi, pasukan Antonio Conte sangat apik saat bermain tandang pada musim ini. Berikut data dan fakta jelang Brescia melawan Inter Milan seperti dikutip dari Opta Paolo, Senin (28/10/2019):

1. Inter tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya melawan Brescia di Serie-A (M2 S2 K0).

2. Inter tak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhirnya melawan Brescia di Serie-A (M3 S2 K0).

3. Brescia tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Serie-A (M0 S1 K3).

4. Brescia tanpa kemenangan dalam tiga laga kandang yang sudah mereka mainkan di Serie-A musim ini: 3-4 vs Bologna, 1-2 vs Juventus, 0-0 vs Fiorentina.

5. Inter selalu menang dalam empat laga tandang yang sudah mereka mainkan di Serie-A musim ini: 2-1 vs Cagliari, 2-0 vs AC Milan, 3-1 vs Sampdoria, 4-3 vs Sassuolo.

6. Inter selalu mencetak dua gol atau lebih dalam empat laga tandang terakhirnya di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya