SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Inter Milan memetik kemenangan atas Chievo pada pekan ke-36 Liga Italia. Hal itu membuat Nerazzurri hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci posisi empat besar alias lolos Liga Champions musim depan.

Menjamu Chievo di Giuseppe Meazza, Selasa (14/5/2019) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-0. Dua gol pasukan Luciano Spalletti itu dilesakkan oleh Mateo Politano dan Ivan Perisic. Kemenangan ini membuat Inter tetap duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dengan menyisakan dua laga lagi, posisi Inter belum aman. Mereka masih bisa disalip oleh Atalanta, AC Milan, dan AS Roma. Atalanta cuma terpaut satu poin dari Inter, sedangkan Milan dan Roma sama-sama tertinggal empat poin dari Inter. Radja Nainggolan dkk. pun butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci posisi empat besar.

“Saya melihat kedewasaan, ketenangan, ketajaman, dan kewaspadaan dari para pemain untuk tidak berbuat kebodihan, karena biasanya ketika buntu, Anda bisa bisa hilang kendali dan terlalu ambil risiko,” ujar Spalletti seperti dikutip dari Football-Italia.

“Kami tetap terorgansiri, saya rasa kami harus tampil seperti itu dan membuat banyak peluang, sekalipun kami kesulitan untuk bisa mengunci hasil secepatnya,” imbuhnya.

Di dua laga tersisa, Inter akan bertandang ke Napoli serta menjamu Empoli. “Sudah pasti akan banyak ruang nantinya saat menghadapi Napoli, tempo lebih tinggi dan mereka akan menyerang kami. Kami harus berusaha keras untuk bisa lepas dari tekanan Chievo di lapangan tengah dan Anda harus tampil presisi untuk bisa lepas dari situasi tersebut.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya