SOLOPOS.COM - Inter Milan (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, GENOA – Inter Milan tampil trengginas di Liga Italia. Mereka menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam enam laga yang sudah dilalui.

Terbaru, Inter mampu mengalahkan Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Di laga itu, Inter menang dengan skor 3-1. Inter unggul 2-0 lebih dulu berkat gol Stefano Sensi dan Alexis Sanchez.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Di awal babak kedua, Inter harus bermain dengan 10 pemain. Sanchez mendapat kartu kuning kedua karena dianggap diving. Sampdoria lantas mampu memperkecil kedudukan lewat Jakub Jankto. Namun, Inter berhasil menegaskan kemenangan berkat gol Roberto Gagliardini.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemenangan ini membuat Inter kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 18 poin. Nerazzurri unggul dua angka dari Juventus yang berada di peringkat kedua. Pelatih Inter, Antonio Conte, senang dengan hasil yang diraih timnya.

“Saya puas dengan kemenangan ini. Ini adalah pertandingan yang ketika Anda bermain dengan ide yang jelas, dengan banyak peluang ini, Anda harus menghabisinya,” ujar Conte seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Luar biasa hanya 2-0 saat jeda dan kami membiarkannya terbuka di awal babak kedua. Itu bisa saja membunuh tim mana pun, tapi tidak dengan kami, tidak anak-anak ini,” imbuhnya.

“Mereka luar biasa bisa bertahan, kami bekerja dengan baik dengan memasukkan pemain dari bangku cadangan untuk menjaga keseimbangan dengan pertarungan. Kami mencetak gol ketiga, bisa saja lebih, jadi saya senang,” tandas Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya