Tutup Iklan
Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Nama Stadion di Portugal
Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus v Bayer Leverkusen, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Nama mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diwacanakan akan menjadi nama stadion kandang Sporting CP yang saat ini bernama Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal.

Presiden Sporting CP, Federico Varandas, mengungkapkan peluang mengganti nama stadion dengan nama Ronaldo masih teruka. "Itu adalah sebuah gagasan yang tidak kami tolak dan gagasan yang sudah pasti akan membuat kami bangga," ungkap Varandas kepada Tuttosport seperti dikutip Detik.com, Sabtu (12/10/2019).

Menurut Varandas, Ronaldo sudah dan akan selalu menjadi salah satu simbol terhebat dalam sejarah klubnya. "Kami bangga punya hubungan dengan Cristiano Ronaldo, dan nama pesepak bola terbaik di dunia terhubung dengan Sporting. Kami berusaha mengikuti teladan dia di akademi, tempat latihan di mana para pemain muda berlatih setiap hari," ungkapnya.

Cristiano Ronaldo memang pernah membela Sporting CP selama enam tahun. Pria yang pernah membela Real Madrid itu bahkan sudah bergabung dengan Sporting CP sejak di tim junior. Atas hal itu, Cristiano Ronaldo sudah bisa dibilang sebagai legenda hidup bagi Sporting CP.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho