Tutup Iklan
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Reuters)

Solopos.com, TURIN - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi dua pemain terbaik di dunia saat ini. Ronaldo mengaku ingin makan malam bersama dengan rivalnya itu suatu saat nanti.

Ronaldo dan Messi kerap dibandingkan karena kemampuan serta prestasi mereka. Keduanya sama-sama mengoleksi lima gelar Ballon d'Or. Keduanya juga sangat sukses di klub masing-masing.

Meski kerap dibandingkan memunculkan rivalitas tinggi antara keduanya, Ronaldo dan Messi menegaskan tak ada masalah pribadi. Persaingan hanya terjadi di dalam lapangan, sementara di luar lapangan hubungan mereka tetap baik.

Kedua pemain itu kini sudah berusia di atas 30 tahun. Era keduanya pun diprediksi akan berhenti tak lama lagi. Bahkan, Ronaldo sudah mulai menyinggul soal pensiun. Ronaldo pun mengungkapkan ingin merasakan momen makan malam bersama dengan Messi.

"Saya punya hubungan profesional yang luar biasa bersama Messi sebab kami sudah berbagi momen bersama selama 15 tahun," kata Ronaldo seperti dikutip dari https://sport.detik.com/sepakbola">detik.com, Jumat (23/8/2019).

"Kami tak pernah makan malam bersama, tapi saya tak berpikir kami tak bisa melakukannya di masa mendatang. Saya tak melihat ada masalah pada hal itu," lanjut CR7.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten