Kategori: Viral

Cium Mesra Patung Soekarno, Wanita Ini Dihujat Netizen


Solopos.com/Anandita Marwa Aulia

Solopos.com, MADIUN — Jagad maya baru-baru ini digemparkan sebuah rekaman video yang menunjukkan adegan ciuman wanita cantik dengan patung Presiden Pertama Republik Indonesia. Video cium mesra patung Ir Soekarno itu pun viral dan menuai pro dan kontra dari sebagian warganet.

Video yang menghebohkan netizen itu mulanya diunggah oleh kreator Tiktok @aulmfti. Kabarnya, relaman video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton hingga 1,7 juta kali dan menuai berbagai komentar dari para netizen. Saat berita ini ditulis, video itu telah disembunyikan oleh akun tersebut.

Namun, jejak digital memang sulit hilang. Kini, video cium mesra patung Soekarno itu banyak diunggah kembali di berbagai platform media sosial seperti Instagram dan Twitter. Salah satu pengunggah video itu adalah akun Instagram @smart.gram, Selasa (8/12/2020).

Tanaman Ini Menurut Fengsui Bawa Keberuntungan

Dalam video berdurasi beberapa detik itu terlihat seorang wanita berambut panjang tengah duduk di sebelah patung Presiden Soekarno. Wanita yang mengenakan celana jeans dan kaus model crop warna biru itu kemudian terlihat melepas masker di wajah patung tersebut sambil tertawa.

Tak berselang lama, ia berdiri dan mencium pipi kiri patung Bapak Proklamator lalu memegang peci dan kepalanya. Tindakan wanita tersebut menuai pro dan kontra.

Sebagian publik mengutuk keras aksi itu karena dianggap mempermaikan Presiden Pertama RI. Namun beberapa dari mereka menganggap aksi itu adalah hal yang biasa saja.

Waspada, 4 Zodiak Ini Sering Hilang Fokus saat Kerja!

“Kalau orang yang pintar dan punya rasa nasionalis pasti akan marah... Coba lihat vidio itu apa pantas patung seorang Pahlawan di begitukan.. Paling tidak di hormati lah.. Bukan seperti itu,” ujar akun Instagram @moch_ifannet86.

Hanya Dicium?

“Salahnya dimana coba,” tanya akun Instagram @awer.dwpyn.

“Itu kaga dia apa apain sarkadi [sekedar] cuma dicium saja, ketawa jg cuma cengengesan bukan ngetawain tokohnya,” komentar akun Instagram @endorowie.

6 Zodiak Ini Mungkin Partner Terbaikmu saat Berlibur

“Yang nanya masalahnya apa. Kalo ga ada masalah secara hukum, inget ada juga yang namanya moral,” timpal akun Instagram @danangadianto.

Dilansir dari Indizone, tak ingin berlarut-larut dihujat wanita cantik itu akhirnya membuka suara soal video viral cium mesra patung Ir Soekarno miliknya itu. Ia mengaku tak bermaksud mempermaikan sang Bapak Proklamasi dengan mencium patung tersebut. “Mohon maaf banget, itu konten bukan mempermainkan Pak Soekarno, karena maskernya terbang dan itu masker aku,” jelasnya di kolom komentar.

“Tadinya konten ini mau aku buka masker terus aku mau cium patung bapa ini [Soekarno], tapi maskernya malah lepas terus terbang, makanya di situ aku ketawa,” tambahnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono