Tanaman Ini Menurut Fengsui Bawa Keberuntungan
Ilustrasi bunga teratai. (unspalsh.com)

Solopos.com, JOGJA — Adanya tanaman di sebuah rumah bukan hanya membawa udara segar. Menurut fengsui, sejumlah tanaman hias dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi penghuni rumah.

Tanaman pertama bunga lili. Bunga lili adalah salah satu tanaman depan rumah menurut fengsui yang bisa mendatangkan keberuntungan. Bunga ini cocok diletakkan di halaman rumah atau di dalam pot dekat dengan area teras.

Selain memberikan keberuntungan karena aura positifnya, tanaman hias depan rumah menurut fengsui yang satu ini juga bisa mengharumkan rumah dan menyebarkan energi positif bagi para tamu.

Kiat Pilih Kantor atau Lokasi Bisnis Sesuai Fengsui

Tanaman kedua, bunga teratai. Bunga teratai identik dengan simbol keabadian, keberuntungan, dan kekayaan. Bentuknya pun indah. Tanaman depan rumah menurut fengsui yang satu ini tidak hidup di media tanah, melainkan air. Untuk menanam bunga teratai sebagai tanaman depan rumah menurut fengsui, perlu menyiapkan kolam atau sebuah pot besar berisi air. Lalu letakkan bunga teratai di atas air.

Bunga teratai yang tepat untuk mendatangkan keberuntungan adalah yang berwarna merah, putih, dan kuning. Keberuntungan yang diciptakan oleh bunga teratai ini meliputi kesejahteraan, kebahagiaan, dan suasana harmonis di antara anggota keluarga.

Pohon Uang

Ketiga, pohon uang atau Pachira. Pohon ini perlu dipelihara sebagai tanaman depan rumah menurut fengsui karena akan membawa pengaruh baik bagi kesehatan, keberuntungan, rezeki, dan panjang umur bagi para penghuni rumah.

Keempat, lidah mertua. Tanaman depan rumah menurut fengsui tepat untuk mendatangkan keberuntungan adalah lidah mertua. Tanaman hijau yang satu ini memiliki bentuk yang sederhana dan warna hijau daunnya akan memberikan kesan segar pada rumah.

Ngeri, Bangunan di Karo Ambles Terbawa Longsor

Tanaman lidah mertua juga sering digunakan sebagai tanaman hias. Untuk mendatangkan keberuntungan, tanaman hias depan rumah itu menurut fengsui yang satu ini perlu diletakkan di dekat area pintu masuk.

Kelima, sri rezeki. Tanaman hijau berikutnya yang termasuk dalam daftar tanaman depan rumah menurut fengsui untuk mendatangkan keberuntungan berikutnya adalah sri rezeki atau aglaonema. Biasanya, sri rezeki dengan daun berwarna kuning atau emas diyakini bisa mendatangkan rezeki. Semakin jelas warna daunnya, semakin besar keberuntungan yang akan diterima.

Keenam, bambu air. Bambu air dipercaya bisa mendatangkan kebahagiaan dan kemakmuran bagi para penghuni rumah serta menangkal energi negatif dari luar. Tanaman bambu air yang berukuran kecil sangat tepat jika diletakkan di dalam pot berukuran kecil dan diposisikan dekat dengan jendela rumah.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Harian Jogja/Dekoruma



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom