SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak barat. (IsSolopos.com-Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Fokus menyelesaikan suatu pekerjaan akan menciptakan hasil yang akurat dan lebih cepat dalam menyelesaikannya. Sayangnya, ada empat zodiak barat yang dituding kerap hilang fokus saat kerja.

Maklum saja, apa jadinya apabila seseorang tidak bisa konsentrasi, kurang fokus dalam menyelesaikan pekerjaan, sehingga berdampak pada hasil yang tidak memuaskan. Berikut ini beberapa orang yang sulit fokus pada pekerjaan atau studi mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip dari Pinkvilla, Selasa (24/11/2020), Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) memaparkan adanya orang yang lalai dan tidak dapat berkonsentrasi pada hal penting apa pun karena rentang perhatian yang sangat pendek. Menurut astrologi barat, ada empat zodiak yang mudah lalai dan bisa hilang fokus kerja dalam waktu yang lama.

Ekspedisi Mudik 2024

Tesla Makin Dekat Indonesia, Apa Untungnya?

1. Gemini

Orang Gemini mudah bosan sehingga mereka membutuhkan hal-hal baru terus-menerus untuk tetap terhibur. Mereka mudah teralihkan oleh hal-hal lain dan tidak dapat fokus dalam waktu lama pada pekerjaan mereka.

Gemini perlu lebih perhatian saat bekerja. Mereka umumnya memiliki keinginan untuk mengetahui dan mengalami hal-hal yang berbeda tetapi mereka harus meningkatkan konsentrasi mereka.

2. Aries

Seperti Gemini, orang Aries juga memiliki rentang perhatian yang sangat pendek. Mereka suka melakukan hal-hal baru dan berani serta mengambil risiko setiap saat dalam hidup.

Sifat ini membuat pemilik zodiak ini mudah hilang fokus kerja. Mereka yakin dengan pekerjaan mereka tetapi menjadi sedikit lebih perhatian akan membuat mereka lebih sukses.

3. Libra

Libra menyukai hal-hal yang canggih dan indah. Mereka tidak dapat fokus pada pekerjaan penting mereka jika ada sesuatu yang menarik dan mempesona di sekitar mereka. Mereka suka memanjakan diri dengan mengesampingkan pekerjaan.

4. Leo

Leo menyukai perhatian tetapi tidak bisa memperhatikan untuk waktu yang lama. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan menghargai setiap momennya. Tetapi mereka tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaan mereka untuk waktu yang lama. Mereka harus berusaha lebih perhatian.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya