Cerita Ustaz Zacky Mirza Soal Hubungan Nissa Sabyan & Ayus
Personel Sabyan Gambus. (Instagram/@sabyan_gambus)

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Zacky Mirza buka suara soal kesaksiannya melihat kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus. Dia bekerja sama dengan grup Sabyan Gambus selama dua tahun terakhir.

Selama itu pula dia melihat kedekatan antara Nissa dengan Ayus. Dia pun mengaku tidak memiliki prasangka apa-apa.

"Saya nggak ada prasangka gimana-gimana ya. Karena sudah saya anggap saudara, sudah kaya sahabat, sudah kaya keluarga," kata Ustaz Zacky Mirza dalam sebuah video yang dikirim kepada Suara.com, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Panggilan Sayang Ayus ke Nissa Sabyan: Umi

Ustaz Zacky Mirza sama sekali tidak menaruh kecurigaan dengan Ayus maupun Nissa Sabyan. Dia sama sekali tidak mau ikut campur masalah pribadi mereka.

"Bahkan dua tahun berturut-turut kami bareng, setiap hari ketemu, live bareng terus, beberapa kali buka bersama. Nggak ada kecurigaan yang kaya gimana-gimana gitu ya," katanya melanjutkan.

Meski demikian, dia kaget saat kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus tersebar. Dia pun meminta mereka segera memberikan klarifikasi agar masalah itu cepat selesai.

"Bagaimana pun kewajiban saya sesama muslim menunggu tabayyun atau kelarifikasi dari pihak yang bersangkutan," ujarnya.

Baca juga: Mencengangkan! Jalak Lawu Berkaitan dengan Raja Majapahit

Diberitakan sebelumnya, kabar perselingkuhan Nissa dengan Ayus diketahui istri Ayus sejak 2019 lalu. Istri Ayus, Ririe Fairus pun telah menanyakan langsung hubungan sang suami dengan Nissa.

Menurut adik Ayus, Fadhila Nova, kakaknya dan Nissa mengaku saling mencintai. Mereka pun telah meminta maaf kepada Ririe Fairus.

Ayus juga berjanji mengakhiri hubungannya dengan Nissa. Namun, hal itu agaknya tidak dilakukan sampai akhirnya Ririe menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Baca juga: Tertabrak KA Argowilis, Warga Makamhaji Sukoharjo Meninggal

Sumber: Suara.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom