Panggilan Sayang Ayus ke Nissa Sabyan: Umi
Nissa bersama personel Sabyan Gambus. (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan rekan satu grupnya, Ayus, terus menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Belakangan terungkap panggilan sayang Ayus kepada Nissa.

Hal itu terungkap dalam video viral di medi sosial. Dalam video itu Nissa tampak duduk di samping Ayus dan hendak memainkan gitar.

Wanita berusia 21 tahun itu pun keceplosan menyebut dirinya dengan sebutan umi. "Ya udah umi aja yang main gitar, eh Nissa aja," tutur dia dalam video viral yang ditilik Solopos.com, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Grha Megawati di Klaten Dibangun Pakai Dana Pemkab Rp90 Miliar, Buat Apa?

Dalam video lain terlihat kebersamaan Nissa Sabyan, Ayus, dan Ustaz Zacky Mirza. Video itu memperlihatkan momen saat Ayus memanggil Nissa dengan panggilan umi.

Panggilan tersebut membuat Ustaz Zacky Mirza heran. Dia pun bertanya, " umi siapa sih?" Pertanyaan itu kemudian dijawab Ayus dengan singkat, "Nissa."

Mendengar jawaban itu pun Ustaz Zacky Mirza tampak mengangguk sambil keheranan. Sementara Nissa Sabyan justru tampak tersipu malu.

Baca juga: Nissa Sabyan Pelakor, Ustaz Zacky Mirza Kaget

Diberitakan sebelumnya, kabar perselingkuhan Nissa dengan Ayus diketahui istri Ayus sejak 2019 lalu. Istri Ayus, Ririe Fairus pun telah menanyakan langsung hubungan sang suami dengan Nissa.

Menurut adik Ayus, Fadhila Nova, kakaknya dan Nissa mengaku saling mencintai. Mereka pun telah meminta maaf kepada Ririe Fairus.

Baca juga: Mencengangkan! Jalak Lawu Berkaitan dengan Raja Majapahit

Ayus juga berjanji mengakhiri hubungannya dengan Nissa. Namun, hal itu agaknya tidak dilakukan sampai akhirnya Ririe menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Dia pun kini tinggal bersama orang tuanya.

Sementara itu sampai saat ini belum ada tanggapan apapun dari Nissa, Ayus, maupun manajemen Sabyan Gambus terkait kabar perselingkuhan itu.



Berita Terkini Lainnya








Kolom