SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO-Nathalie Holscher bantah minta Rp25 juta per bulan setelah cerai dengan Sule. Klarifikasi itu dituangkannya dalam unggahan di Instagram pada Rabu (20/7/2022).

Sebelumnya, pasangan artis ini telah menjalani sidang pertama perceraian pada Rabu kemarin. Mereka berdua terlihat hadir dan bahkan sempat mengabadikan pertemuan mereka di sidang perdana tersebut.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Lalu ramai beredar kabar bahwa mantan DJ itu minta tunjangan dengan nominal tersebut. Lalu seperti apa yang sebenarnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, di kanal Youtube Uya Kuya TV, Nathalie Holscher pernah mengungkapkan soal tunjangan senilai Rp25 juta per bulan tersebut setelah cerai dengan Sule. Dari pernikahan mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. Kini bocah tersebut berada di bawah pengasuhan ibunya.

Baca Juga: Foto Bareng Nathalie Holscher, Ekspresi Sule Jadi Sorotan Warganet

“Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karna banyak bgt berita2 hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini , bismillah saya mampu untuk semuanya,”  tulisnya mengawali dikutip dari Instagram @nathalieholscher pada Kamis.

Dia mengakui bahwa perceraian sangat dilarang oleh Allah. “Saya tau perceraian sangat di larang oleh Allah! Saya tidak mau sakit hati dan hancur , bissmillah saya hanya ingin bahagia,” tulisnya.

Baca Juga: Putri Delina Sebut Sule Takut Kepada Dirinya, Begini Reaksi Warganet

Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher tidak minta harta gono-gini. “Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya .. selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini,” tulisnya.

Dia juga mengucapkan terima atas doa untuk putra dan adik-adiknya. “trimakasih doa terbaik dari kalian untuk aku adzam dan adik2ku,” tulis ibu satu anak ini.

Unggahan klarifikasi tersebut mendapatkan beragam respons warganet. Tidak sedikit warganet memberikan semangat atas keputusan wanita itu.

Baca Juga: Dicky Chandra Bantah Putri Delina Penyebab Perceraian Sule

“Semangatt bundaa!” tulis warganet.

“Dalam ajaran juga dijelaskan dikalau kita tidak bisa menahan rasa sakit kita boleh pergi, agama itu mudah tidak memperberat hamba nya,” tulis warganet.

“Semoga tetap kuat dan sabar ya Nathalie, menjadi ibu terbaik buat buah hati dan semoga tetap istikomah dalam iman dan Islam. Doa kami semoga Nathali dan Adzam Senantiasa bahagia,” timpal warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya