SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/@ferdinan_sule_

Solopos.com, SOLO-Ekspresi Sule saat foto bareng Nathalie Holscher di momen sidang pertama perceraian mereka, Rabu (20/7/2022), jadi sorotan warganet.  Ya, akhirnya pasangan artis yang tengah dalam proses perceraian itu bertemu kembali di sidang pertama.

Seperti diketahui, ibu dari Adzam itu sudah angkat kaki dari rumah komedian bernama asli Entis Sutisna itu sekitar satu bulan lalu semenjak podcast Putri Delina. Pasangan tersebut menjalani sidang pertama dengan agenda mediasi.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Video dan foto bareng Sule dan Nathalie Holscher pun beredar luas, ekspresi wajah sang komedian pun jadi sorotan warganet.  “Hallo ayah Adzam,” tulis Nathalie Holscher membagikan ulang unggahan Instagram story Sule.

Baca Juga: Begini Hasil Sidang Perdana Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Unggahan tersebut menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen. Salah satu akun yang mengunggah ulang adalah Instagram @insta_julid.

Nathalie Holscher foto bareng sule
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

“Nyesek,” tulis akun gosip @insta_julid, dilansir pada Rabu (20/7/2022).

Perihal itu, beberapa warganet menyoroti ekspresi Sule yang dianggap masih belum rela melepaskan Nathalie Holscher.

“Kang Sule pucat banget,” tulis seorang netizen.

Baca Juga: Putri Delina Sebut Sule Takut Kepada Dirinya, Begini Reaksi Warganet

“Kelihatan dia masih sayang,” ujar netizen lain.

“Matanya Sule kayak sedih gitu,” ucap netizen lainnya.

“Sule kliatan sejak digugat cerai kek murung mukanya, beda kek g Ada aura gt,” tulis warganet lainnya.

Pada Rabu ini PA Cikarang menggelar agenda mediasi antara Sule dan Nathalie Holscher dalam sidang pertama tersebut. Kendati demikian, Nathalie Holscher dan mantan suami Lina Jubaedah tersebut telah sepakat untuk bercerai.

“Kita udah mediasi dan udah ngobrol. Kita pisah,” ujar Nathalie Holscher.

Berbeda dengan pernyataan kuasa hukumnya, Sule ternyata menghadiri sidang pertama perceraiannya dan foto bareng Nathalie Holscher. Sebelumnya, kuasa hukum Sule, Bahy35uni, mengungkapkan kliennya kemungkinan besar tidak hadir. Hal itu lantaran ayah Putri Delina itu ingin memberi waktu ke pengadilan menentukan hakim mediator.

Baca Juga: Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Ternyata Tidak Harmonis Sejak Lama

“Kan masih menunggu hakim mediatornya dulu,” kata Bahyuni dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Rabu.

Berbicara lebih lanjut tentang gugatan cerai Nathalie Holscher, Sule yang diwakili Bahyuni menegaskan bahwa ia masih menghendaki mediasi dengan sang istri. Upaya itu tetap akan dilakukan. Ya kami cari yang terbaik dari kedua belah pihak. Kang Sule ingin hidup damai, sejahtera, bahagia, berkeluarga sakinah mawaddah warahmah,” ujar Bahyuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya