Adeke. (Instagram/@adele)

Solopos.com, LONDON – Penampilan Adele yang makin ramping membuat sejumlah orang kaget. Menurut sahabatnya, Adele menjalani diet ketat dengan rutin berolahraga di pusat kebugaran.

Padahal, sebelumnya Adele sempat ragu apakah olahraga tersebut cocok untuk tubuhnya. Pelantun tembang Some One Like You itu juga khawatir bisa menerapkan pola hidup sehat secara konsisten atau tidak.

“Setelah mulai berolahraga, Adele langsung berubah. Dia menjadi orang yang berbeda dengan jalan pikiran berbeda pula,” terang seorang sumber dekat Adele yang dirahasiakan namanya seperti dilansir People, Selasa (29/10/2019).

Adele kini menjadi gila olahraga. Dia menyewa pelatih pribadi dan mengikuti beberapa kelas senam. Padahal, semula dia ragu apakah bisa melakukan latihan rutin demi menjaga kebugaran tubuh.

“Awalnya dia ragu melanjutkan olahraga. Dia terus mempertanyakan apakah bisa menikmati dan terus bertahan berolahraga. Namun, ternyata sekarang dia telah mendapatkan hasil dari kerja kerasnya,” sambung sumber yang sama.

Adele getol berolahraga tidak semata-mata demi penampilan atau menurunkan berat badan. Dia menjaga kesehatan demi anaknya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten