Ini Rahasia Sukses Adele Kian Langsing, Diet Sirtfood
Penampilan terbaru Adele (kiri) dan penampilan Adele tahun lalu. (MSN.com)

Solopos.com, LOS ANGELES -- Penampilan terbaru Adele jadi obrolan banyak orang. Adele kian langsing. Penampilan terbarunya terlihat pada akhir pekan lalu saat menghadiri ulang tahun penyanyi Drake.

Dikutip Kantor Berita Antara, Minggu (27/10/2019), banyak yang terkejut dengan penampilan Adele saat menghadiri acara ulang tahun Drake baru-baru ini. Penyanyi berusia 31 tahun itu tampak lebih kurus saat tampil dengan dress berpotongan sabrina.

Ternyata Adele sempat menjalani diet sejak setahun belakangan ini, hal itu dilaporkan oleh MailOnline yang menyebutkan pelantun Chasing Pavement itu melakukan diet sirtfood atau mengonsumsi makanan mengandung sirtun.

Dikutip dari Hellosehat, diet sirtfood ini digagas oleh ahli gizi Inggris Aidan Goggins dan Glen Matten. Diet sirtfood yaitu mengonsumsi makanan tinggi sirtun, seperti apel, lemon, daun eledri, stroberi, minyak zaitun, bawang merah, kangkung, kopi dan lainnya.

Bagi tubuh sirtun merupakan protein untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Selain itu, sirtun juga berfungsi untuk mempengaruhi kemampuan tubuh membakar lemak, produksi energi dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Adele (Dailymail)
Adele (Dailymail)

 

Ngegym

Selain menjalankan diet, mantai istriSimon Konecki ini juga memilih fokus dengan kehidupannya dan anak-anaknya sejak berpisah dengan mantan suaminya. Adele selain mengikuti kelas pilates juga ngegym.

Sahabat Adele, Ayda Field, menyatakan dia menikmati kehidupan kesendiriannya bersama anaknya.

"Adele menikmati kesendiriannya dan ia melihat hal itu sebagai prioritasnya saat ini, juga sebagai ibu dari Angelo. Ia juga menikmati rutinitasnya yakni berolahraga dan itu sangat membantunya. Dan bonusnya adalah turunnya berat badannya itu,"tambahnya.

Sebelumnya Adele memang tak pernah ingin membahas bentuk tubuhnya. Meski mengaku percaya diri, ia tak pernah ingin bentuk tubuhnya itu dibahas.

Bahkan Adele kerap memblok orang-orang yang mengomentari tubuhnya.

"Bahkan saat aku menandatangani kontrak, jika orang-orang berani berkata turunkan berat badanmu kepadaku, mereka tak akan bekerja sama denganku," ungkapnya sebagaimana ditulis People.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom