SOLOPOS.COM - Adele saat menyanyikan Hello di Grammy Awards 2017. (JIBI/Reuters/Lucy Nicholson)

Adele yang vakum bernyanyi menjajal kemampuan berakting.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan Inggris, Adele, memang sempat membatalkan konsernya di London awal Juli 2017 karena mengalami masalah pada pita suaranya. Sejak saat itu, ia mulai mengurangi aktivitas di panggung musik yang membuat penggemarnya rindu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah sekian lama vakum dari dunia tarik suara, Adele kembali dengan kejutan spesial. Ia kabarnya bakal ambil bagian dalam film drama musikal bertajuk Oliver. Dikutip Solopos.com dari Telegraph, Sabtu (9/9/2017), pelantun Someone Like You ini sama sekali belum pernah menjajal kemampuan di bidang akting.

Selama ini banyak rumah produksi yang mengajak Adele bermain film. Tapi, ia selalu menolak karena ingin fokus bernyanyi. Namun, tawaran itu makin berdatangan setelah ia memutuskan membatalkan konsernya di awal Juli 2017. Ia pun mulai mempertimbangkan tawaran itu dan akhirnya memutuskan menjajal kemampuan berakting.

“Ini menjadi gebrakan besar dalam kehidupan Adele. Ia mempertimbangkan tawaran bermain film itu. Selama ini, ia selalu memprioritaskan keluarga dan kariernya sebagai penyanyi. Tapi, kali ini ia merasa tertantang dan memutuskan menerima tawaran bermain film,” kata seorang sumber dekat Adele yang tak disebutkan namanya.

Oliver bakal menjadi film pertama yang dibintangi Adele. Ia memutuskan menerima tawaran bermain film itu karena ingin keluar dari zona nyamannya. “Masalah pada pita suara Adele membuatnya harus mengurangi bernyanyi. Tapi, ia adalah wanita yang sangat aktif. Ia merasa tidak berguna karena hanya bisa bernyanyi. Maka, ia pun tertarik menjajal berakting,” sambung sumber yang sama.

Film Oliver diadaptasi dari novel berjudul sama karya Charles Dicken. Film ini merupakan daur ulang dari yang dirilis pada 1968. Film ini menceritakan tentang anak yatim bernama Oliver yang memiliki masa lalu kelam. Ia pernah diperlakukan sebagai budak hingga akhirnya tinggal di jalanan sebagai berandalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya