Buaya Masuk Area Parkir, Warga Palu Heboh
Tangkapan layar rekaman video buaya berkeliaran di lahan parkiran sebuah mal di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) viral di media sosial, Jumat (27/11/2020). (Instagram-@ndorobeii)

Solopos.com, PALU — Rekaman video buaya berkeliaran di lahan parkir sebuah mal di Kota Palu, Sulawesi Tengah viral di media sosial, Jumat (27/11/2020). Tak urung, video buaya di area parkir mal Kota Palu itu membikin heboh netizen atau warganet Sulteng.

Buaya berukuran sedang itu berhasil membuat gaduh pengunjung mal dengan kehadirannya di parkiran mal tersebut. Melihat buaya yang tak seharusnya di tempat tersebut pengunjung mal langsung heboh sekaligus panik.

Buaya area parkir mal di Kota Palu diketahui melalui unggahan Instagram @ndorobeii, peristiwa unik nan langka tersebut diketahui terjadi di Palu Grand Mal, Jumat (27/11/2020).

Jerapah Putih Terakhir Bertahan di Kenya

“Buaya masuk di area parkiran Palu Grand Mall, Jum’at (27/11/2020) siang ini. Tanda tanda apa yaa?” tulis di keterangan akun Instagram @ndorobeii, dilansir oleh Madiunpos.com—grup Solopos.com, Jumat (27/11/2020),

Dalam video yang diunggah akun Instagram tersebut terlihat jelas buaya berukuran sedang tengah berkeliaran bebas di area parkiran mal. Tampak pula beberapa petugas dan pengunjung mal yang mengambil ancang-ancang untuk mengamankan buaya tersebut agar tidak membahayakan pengunjung.

Dibanjiri Komentar

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????????? (@ndorobeii)

Pada akun Instagram @ndorobeii, video itupun viral dan telah ditonton lebih dari 41.000 kali. Saking menariknya video tersebut sampai ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Mereka memberikan komentar miris sampai menggelitik.

Benda Ini Kata Fengsui Buka Keberuntungan

“Tanda habitat mereka terganggu manusia,” komentar akun Instagram @rachmad_jb.

“Alam sudah rusak,” ujar akun Instagram azhar_fahrezi.

Hush uush ushyy koq kaya nyuruh Kucing pergi, itukan Anjinm bang, harusnya kasih aja Duit ama Lilin ntar dia pergi sendiri,” kata akun Instagram @kyfazusofa.

Tesla Makin Dekat Indonesia, Apa Untungnya?

“Buayanya ngejar diskon akhir th min, taunya blom mulai jadi balek lagi,” ujar akun Instagram @veryokianda.

“Fokus tong sampah ijo ada tulisan JANDA,, fix buaya berkelana mencari janda dalem tong,” kata akun Instagram @babehhh04.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Madiunpos.com, buaya di area parkir mal di Kota Palu tersebut telah berhasil ditangkap dan diamankan petugas mal, aparat kepolisian hingga anggota Tentara Republik Indonesia (TNI). Warga yang berada disekitar tempat itupun turut membantu penangkapan hewan liar tersebut.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom