SOLOPOS.COM - Boyband BTS. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Boyband asal Korea Selatan BTS dinominasikan untuk empat kategori dalam gelaran MTV Video Music Awards 2022 pada kategori Best K-pop, Best Choreography, Best Metaverse Performance, dan Best Virtual Effects. Demikian dikutip dari warta Korea Times, Rabu (27/7/2022).

Untuk kategori K-pop Terbaik, Yet To Come (The Most Beautiful Moment) idol K-pop ini akan bersaing dengan lima artis Korea lainnya yaitu ITZY, Lisa Blackpink, Seventeen, dan Twice. Selain itu, Permission to Dance BTS akan bersaing dengan Doja Cat, FKA twigs ft The Weekend dan Harry Styles dalam kategori Best Choreography.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Mengutip Antara pada Rabu, dalam kategori Best Virtual Effects, My Universe dari BTS ft Cold play akan bersaing dengan Happier Than Ever dari Billie Eilish dan The Heart Part 5 dari Kendrick Lamar dan tiga pesaing lainnya.

Baca Juga: Album Proof BTS Bertahan di Billboard 200 Selama Empat Pekan

Penampilan BTS di Minecraft akan bersaing untuk penghargaan Best Metaverse Performance dengan Blackpink, Charli XCX, Justin Bieber, Rift Tour ft Ariana Grande, dan Twenty One Pilots Concert Experience. MTV Video Music Awards 2022 akan diadakan pada 28 Agustus mendatang.

Sebelum muncul dinominasikan untuk empat kategori MTV Video Music Awards 2022 itu, empat anggota grup K-pop BTS – Jin, Jimin, V dan Jungkook- akan merilis proyek kolaborasi bersama produser sekaligus penyanyi dan penulis lagu Benny Blanco serta rapper Snoop Dogg pada bulan depan. Hal tersebut diungkapkan pihak agensi yang menaungi grup tersebut dikutip dari Yonhap.

Baca Juga: Agensi Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Lagu yang berjudul Bad Decisions itu akan rilis pada 5 Agustus dan termasuk di dalam album ketiga Blanco yang rilis tahun ini, kata Big Hit Music.  “Kolaborasi ini tercipta karena Blanco menawarkan diri,” kata agensi. “Jin, Jimin, V dan Jungkook akan menunjukkan sisi baru yang tak pernah terlihat, juga kemampuan vokal unik mereka lewat proyek kolaborasi istimewa ini.”

Baca Juga:  Lagu Arson J-Hope Kuasai Tangga Lagu iTunes

Blanco juga memberikan cuplikan lagu lewat video yang diunggah di akun Twitter miliknya, Rabu (20/7/2022).  Dalam video itu, para anggota BTS kompak menjawab “tidak” ketika musisi Amerika mengatakan ia ingin masuk ke dalam grup dalam panggilan video.

Lalu kemudian Jimin berkata, “Tapi kita bisa membuat lagu bersama,” dan Blanco dengan senang merespons, “Ayo membuat lagu terbaik di dunia. Ayo!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya