SOLOPOS.COM - Lisa Blackpink. (Tiwtter)

Solopos.com, SOLO-Perusahaan hiburan asal Korea Selatan, Yang-gun (YG) Entertainment mengumumkan penyanyi Lisa Blackpink telah sembuh dan pulih dari Covid-19.Sebagaimana diketahui pelantun Money itu beberapa waktu dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani karantina.

Dikutip dari Soompi, agensi menyebutkan Lisa Blackpink telah dibebaskan dari karantina mandiri pada Sabtu (4/12/2021) setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hal ini dilakukan setelah rapper Blackpink ini diperiksakan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini YG Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa anggota Blackpink, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari Covid-19,” kata YG Entertainment, dikutip melalui Soomp dan Bisnis.com pada Minggu (5/12/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Melihat Keindahan 5 Danau di Gunung Semeru yang Saat Ini Erupsi

“Otoritas kesehatan pemerintah secara klinis menentukan bahwa Lisa, yang telah menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus. Sesuai dengan keputusan mereka, Lisa telah dibebaskan dari karantina mandiri mulai pukul 12 siang hari ini,” tulis mereka.

Sementara itu, anggota Blackpink lainnya Jisoo, Rose, dan Jennie tidak perlu melakukan karantina. Namun, ketiganya mengurangi kegiatan mereka.  “Sebelumnya, karena sudah lebih dari seminggu sejak anggota Blackpink lainnya Jisoo, Rose, dan Jennie menyelesaikan vaksinasi mereka, mereka dikategorikan sebagai kandidat pemantauan aktif yang tidak perlu dikarantina. Namun, meskipun demikian, ketiganya telah meminimalkan kegiatan di luar selain dari janji terjadwal yang tidak dapat dihindari untuk tujuan pekerjaan,” tuturnya.

Baca Juga: Lakukan Ini Saat Terjadi Letusan Gunung Berapi Seperti Gunung Semeru

Agensi juga berterima kasih kepada penggemar yang sudah memberikan dukungan dan mengkhawatirkan kondisi member Blackpink. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan [anggota Blackpink] dan semua profesional perawatan kesehatan yang saat ini bekerja keras untuk melawan Covid-19, dan kami akan berterima kasih jika Anda mendukung Blackpink, yang akan menyambut Anda lagi. dalam keadaan sehat,” kata agensi. Selanjutnya, agensi menyatakan akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan mereka sebagai prioritas utama. “Kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit. Terima kasih,” tulis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya