Bocoran Running Man 535: Pemeran New Year Blue Bintang Tamu Akhir Tahun
Pemeran New Years Blue di Running Man 535. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Pemeran film New Year Blue kabarnya akan menjadi bintang tamu dalam variety show Running Man episode 535 selanjutnya. Episode pekan depan adalah episode yang mereka rekam untuk menjadi tayangan terakhir di tahun 2020.

Running Man 534: Negoisasi Gaji Brutal Liga Running 2021

New Year Blue merupakan kisah empat pasangan yang masing-masing harus mengatasi ketakutan dan masalah yang berbeda saat mereka menghadapi awal tahun baru. Film bergenre komedi romantis tersebut, disutradari oleh Hong JI Young, merupakan sutradara sukses dibalik film Will You Be There? dan Marriage Blue.

Melansir Soompi, Selasa (22/12/2020) para pemain utama dari film tersebut dikabarkan akan menjadi bintang tamu variety show SBS, Running Man episode 535. Dalam cuplikan preview variety show SBS minggu depan, menampilkan para member Running Man yang meluangkan waktu untuk perasaan mereka satu sama lain di tahun 2020.

Running Man 533: Sempat Diremehkan, Kecerdasan Song Ji Hyo Bikin Takjub Para Member

Running Man 535

Namun, bukan Running Man jika berlarut dalam adegan sendu. Adegan cepat tersebut segera berubah menjadi kontes ejekan lelucon. Setelah itu, para pemeran New Year Blue yakni Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Sooyoung SNSD, dan Yoo Tae Oh muncul sebagai bintang tamu.

Dalam preview tersebut, para member dan bintang tamu akan memainkan permainan tradisional tahun baru yang dikenal yut. Yut adalah permainan kuno Korea Selatan seperti permainan monopoli atau ular  tangga, yang sudah berumur ratusan tahun.

Running Man 532: Kocak! Dipasangkan dengan Se Chan, Ji Hyo Sebut Hubungannya Sebatas Bisnis

Dalam cuplikan tersebut permainan ini berakhir dengan ledakan-ledakan dari Kim Jong Kook dan Sooyoung. Tidak hanya Yut, nantinya member dan bintang tamu juga akan bermain permainan seru lainnya.

Episode Running Man 535 ini akan ditayanglan pada 27 Desember pukul 17.00 waktu Korea Selatan. New Year Blue diketahui dijadwalkan akan tayang perdana pada akhir Desember, namun ditunda karena terus merebaknya kasus Covid-19 di Korea Selatan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom