Running Man 533: Sempat Diremehkan, Kecerdasan Song Ji Hyo Bikin Takjub Para Member
Tangkapan layar Song Ji Hyo dalam Running Man 533. (Viu)

Solopos.com, SOLO — Episode variety show Running Man 533 terbaru telah tayang pada Minggu (13/12/2020). Pada pekan kali ini member dan bintang tamu menyelesaikan misi dengan suasana horor yang mencekam seperti dalam drama Home Sweet Home. Pada salah satu misi permainan kuis, kecerdasan Song Jing Hyo membuat geger para member dan bintang tamu Running Man.

Lupa Tutup Jendela, Pasangan Ini Tepergok Berhubungan Seks di Hotel Saat Festival Keagamaan

Pekan kali ini Running Man mendatangkan bintang utama Home Sweet Home. Serial drama ini merupakan serial webtoon hit yang menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri bernama Cha Hyun Soo, yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilngan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Running Man 533

Di sana dirinya menghadapi serangkaian kejadian yang mengejutkan dan menakutkan, saat manusia tiba-tiba berubah menjadi monster di sekelilingnya. Serial drama tersebut dibintangi oleh Lee Jin Wook, Lee Si Young, Song Kang, dan Lee Dahyun.

Keempat bintang serial drama ini bergabung dengan Running Man pada episode 533. Mereka ikut dalam pertempuran, di mana para member berubah menjadi penghuni apartemen Green Home. Penghuni apartemen itu nantinya akan dibagi menjadi tim manusia dan tim monster.

Masing-masing member dan bintang tamu memiliki karakter unik. Lee Jin Wook berperan sebagai dektektif, Lee Si Young berperan sebagai pemiliki gedung, Lee Dohyun sebagai siswa yang belajar ujian, dan Song Kang sebagai calon aktor.

Tidak ketinggalan member Running Man sendiri juga memainkan karakter unik versi mereka. Yang Se Chan berperan sebagai pesulap, Yoo Jae Suk sebagai penyanyi rock, Song Ji Hyo menjadi interpreter, sedangkan Joen So Min menjadi penyair.

Orang Tua Teledor Simpan Pistol, Gadis Cilik Ini Meninggal Tertembak

Di sisi lain Kim Jongkok menjadi pelatih kesehatan, Ha Ha berperan sebagai terapist mental, dan Ji Seok jin pemandu acara, dan Kwang Soo sebagai siswa yang belajar ujian pengacara. Pada salah satu permainan kuis, para member dan bintang tamu diminta untuk dibagi menjadi tiga kategori tim. Tim tersebut yaitu, tim pengetahuan umum, penyanyi dan aktor.

Running Man 533

Awalnya Song Ji Hyo masuk ke dalam kategori penyanyi. Namun Yoo Jae Suk memintanya bertukar hingga akhirnya dirinya terpaksa berpindah ke kategori pengetahuan umum. Sempat diragukan dengan pengetahuannya, Song Ji Hyo sukses membuat para member dan bintang tamu tercengang karena kecerdasannya.

Dalam kuis tersebut, sang Ace mendapatkan pertanyaan siapa nama kuda Lubu Guan Yu yang bisa melaju 420 km dalam sehari yang ada pada novel Parallel Lives. Novel ini ditulis oleh sejarawan Yunani Plutarch. Tanpa disangka aktor cantik itu memberikan jawaban yang benar, yaitu Kelinci Merah.

Kontan saja jawaban cepat dari Song Ji Hyo ini membuat para member Running Man terkejut dan berteriak senang. Tidak hanya sekedar beruntung, Song Ji Hyo kembali membuktikan kecerdasannya dengan mengeja kata bahasa Inggris “Squishy” dengan lancar, meskipun dengan melihat dari koran yang diberikan kru produksi.

Bikin Deg-Degan! Bapak Ini Jadi Operator Lampu Disko Manual

Saking bangganya, para member Running Man kompak mengangkat badan Song Ji Hyo sebagai bentuk celebration. Yoon Jae Suk, Ha Ha, Kwang Soo, Ji Suk Jin, dan Kim Jong Kook saling melontarkan pujian kepadanya secara bergantian. Sedangkan sang Ace hanya bisa tertawa mendengar pujian tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom