Kategori: Madiun

Bluder Cokro Luncurkan Kue Brownies dan Bluder Krispi, Gimana Rasanya?


Solopos.com/Abdul Jalil

Solopos.com, MADIUN -- Bluder Cokro Madiun meluncurkan dua produk terbaru mereka di outlet Bluder Cokro Jl. Hayam Wuruk, Kota Madiun, Minggu (15/12/2019) sore.

Dua produk yang diluncurkan yaitu kue brownies Cokro dan bluder krispi. Dua produk terbaru ini menambah daftar varian roti dan kue di pusat oleh-oleh khas Madiun ini. Pengunjung memiliki lebih banyak variasi oleh-oleh yang ikonik ini.

Owner Bluder Cokro, Hary Sasono, mengatakan dua produk teranyar ini sudah bisa dibeli konsumen di outlet Bluder Cokro. Dia menuturkan kue brownies Cokro berbeda dibanding yang lain.

Siap-Siap! Hasil Seleksi Administrasi CPNS Boyolali 2019 Diumumkan Besok

Kalau biasanya kue brownies itu bentuknya kotak, tetapi untuk produk ini justru dibuat cookies. Di dalam kue brownies Cokro ini ada isian cokelat dan kacang almond yang gurih.

Brownies Cokro. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Cokelat isian brownies ini juga tidak sembarangan, karena didatangkan langsung dari Jepang. "Kalau kita makan kue brownies Cokro ini ya seperti makan brownies pada umumnya. Karena memang itu brownies. Tetapi kami buat berbeda. Ada isiannya berupa cokelat dan kacang almond," kata dia kepada wartawan seusai launching.

Video Tes Honorer DKI Masuk Got, Lurah Pasrah Terancam Sanksi

Hary menuturkan kue brownies Cokro diciptakan setelah melalui proses panjang. Ia mencatat proses trial and error produk ini selama delapan bulan. Selain itu, kue brownies ini juga didampingi secara langsung oleh rekannya dari Jepang.

Sementara bluder krispi ini, menurut Hary sebenarnya roti bluder, tetapi dibuat kering sehingga saat digigit terasa renyah dan krispi. "Kami selalu berinovasi, selalu mencari sesuatu yang baru. Kami tidak mau mencontoh produk lain," ujarnya.

Bluder Krispi. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Madiunpos.com sempat mencicipi dua produk terbaru Bluder Cokro itu. Browniesnya rasanya tidak jauh berbeda dibanding brownies lainnya. Tetapi saat sampai menggigit di dalamnya, ada isian cokelat bercampur potongan kacang almond. Sedangkan untuk bluder krispi, rasanya renyah dan manis.

Harga produk ini juga terjangkau. Brownies Cokro bisa dibawa pulang dengan harga Rp45.000 per bungkus, sedangkan bluder krispi harganya Rp25.000 per bungkus.


Share
Suharsih

Dipublikasikan oleh
Suharsih

Berita Terkini

Tragis! Mahasiswa Jember Meninggal Membusuk di Kamar Indekos

Solopos.com, JEMBER – Seorang mahasiswa Politeknik Negeri Jember bernama M. Angga Nurmawan ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya. Ironisnya, jasad… Read More

14 menit ago

Pembebasan Lahan Tol Solo-Jogja di Boyolali Disosialisasikan Akhir Januari

Solopos.com, BOYOLALI -- Sosialisasi terkait pembebasan lahan warga terdampak tol Solo-Jogja di dua kecamatan Boyolali akan dimulai akhir Januari hingga… Read More

22 menit ago

Imigrasi Akui Kader PDIP Harun Masiku Sudah di Indonesia 7 Januari, Kok Beda?

Solopos.com, JAKARTA -- Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM akhirnya mengakui bahwa tersangka Harun Masiku telah kembali ke Indonesia… Read More

38 menit ago

Menuju Muscab Pertama, PHRI Sukoharjo Berharap Ada Dinas Pariwisata

Solopos.com, SUKOHARJO - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sukoharjo akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pertama pada 22 Januari 2020… Read More

38 menit ago

Tahun Baru Imlek: Banyak Copet, Mobil Tahanan Disiagakan di Pasar Gede Solo

Solopos.com, SOLO -- Polresta Solo akan menyiagakan satu unit mobil tahanan di kawasan Pasar Gede, Jebres, Solo, saat malam puncak… Read More

45 menit ago

Luthfi Mengaku Disiksa dan Disetrum Polisi, Ini Jawaban Polda Metro Jaya

Solopos.com, JAKARTA -- Masih ingat Luthfi atau Dede Alfiandi, seorang pemuda yang membawa berita saat aksi siswa STM di DPR… Read More

58 menit ago