SOLOPOS.COM - Tangkapan layar Hp Fitur Kipas Angin. (Istimewa/Instagram/suarasemangat)

Solopos.com, SOLO -- Seorang pria berbahasa Kalimantan memamerkan ponsel unik yang memiliki fitur kipas angin. Saking antimainstream-nya, perangkat ponsel tersebut menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Unik, Di Jepang Ada Toilet Umum dengan Dinding Transparan

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Perkembangan teknologi tidak hanya dihadirkan lewat smartphone atau perangkat pintar. Namun ada pula ponsel unik yang banyak memberikan fitur menarik. Seperti ponsel yang dimiliki pemuda asal Kalimantan ini. Ponselnya memiliki beberapa fitur menarik dari lampu senter dan yang paling heboh fitur kipas angin.

Video seorang pria sedang memamerkan perangkat anti mainstream itu diunggah oleh akun Instagram Wargabuana. "HP mahal kalian ada fitur seperti ini gak?" tulis dalam postingan akun Instagram tersebut.

Ada Kipas Angin dan Senter

Dalam video tersebut seorang pria memegang ponsel warna cokelat, yang nampaknya bukan termasuk dalam jenis smartphone. Pria ini juga terlihat menyalakan fitur senter yang ada dibawah ponsel tersebut. Sesaat setelahnya, ia membuka bagian belakang ponsel itu, ternyata ada fitur kipas angin yang jarang dimiliki ponsel modern saat ini.

Begini Cara Ampuh Sembunyikan File dan Aplikasi di Smartphone Anda

Menariknya, baling-baling kipas tersebut bisa terlipat di dalam sehingga tidak memakan banyak tempat. Fitur kipas angin ini juga bisa diatur cepat lambat angin dari kipas tersebut. Kipas angin dalam ponsel ini dipastikan bisa menolong penggunanya dari kegerahan.

Orang orang yang berada di sekelilingnya, termasuk yang merekam video itu tertawa terbahak-bahak. Seperti terheran-heran melihat fitur ponsel tersebut. Benar saja setelah video ini diunggah ke Instagram, video ini viral. Bahkan direpost oleh akun Instagram suarasemangat pada 26 Agustus 2020.

Hingga saat ini postingan akun Instagram suarasemangat sudah disukai lebih dari lima ribu pengguna Instagram. Tentu saja postingan tersebut mendapat beragam komentar warganet.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Rp1 Jutaan Samsung Galaxy A01 Core

"Bagus ini buat kondangan hahahha," ditulis oleh akun Instagram bernama indah_brian17.

"Iphone 11 mana bisa buat kipas," ungkap akun instagram tiara_juliyanti.

"Kipas ada hpnya", ujar akun Instagram afnihadayati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya