SOLOPOS.COM - Sunardi, warga RT 006/ RW 008, Desa Tanjung, Klego, dilumpuhkan polisi setelah mencoba membacok seorang polisi, Senin (10/10/2016). Sunardi diketahui mengidap sakit jiwa. (Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai warga Klego Boyolali yang membacok polisi setelah keluar dari rumah sakit jiwa.

Solopos.com, SOLO — Seorang lelaki setengah baya mendatangi Mapolsek Klego, Boyolali, Senin (10/10/2016) pagi, dan membacok seorang polisi yang baru selesai bertugas jaga malam.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Laki-laki bernama Sunardi itu menyerang polisi tersebut menggunakan sabit atau arit. Sunardi menyerang polisi secara membabi buta. Tidak diketahui persis apa motif laki-laki itu menyerang aparat negara.

Menurut informasi, pria yang tercatat sebagai warga RT 006/ RW 008, Desa Tanjung, Klego, itu baru saja keluar dari rumah sakit jiwa (RSJ) setelah menjalani rehabilitasi.

Berita terpopuler lainnya, kakek-kakek tewas di Losmen Kestalan Solo saat mengencai PSK, penjambretan di Karanganyar, kasus Dimas Kanjeng sampai di Sragem, Pilkada Jakarta, dan harga smartphone pekan ini. Simak berita terpopuler Solopos.com, Selasa (11/10/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya