SOLOPOS.COM - Michale Robertson (dailymail.co.uk)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai saksi ahli Jessica, Michael Robertson diduga terlibat pembunuhan beberapa tahun lalu.

Solopos.com, SOLO — Saksi ahli toksikologi asal Australia, Michael Robertson, yang didatangkan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, diungkap masa lalunya oleh jaksa.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016), terungkap bahwa dirinya pernah terkait kasus pembunuhan di San Diego, Amerika Serikat.

Hal itu terungkap saat jaksa Ardito Muwardi menunjukkan sebuah link situs berita online yang menyebutkan namanya dalam sebuah kasus pembunuhan oleh pelaku bernama Kristin Rossum.

Berita terpopuler lainnya, kecelakaan Karanganyar, kabar duka Shinta Muin meninggal, banjir Garut, dan Warkop DKI Reborn film terlaris sepanjang massa. Simak berita terpopuler Solopos.com, Kamis (22/9/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya