SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kiri) menyerahkan Bendera Merah Putih kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) saat Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-71 RI di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2016). HUT Kemerdekaan RI tahun ini mengangkat tema Indonesia Kerja Nyata. (JIBI/Solopos/Antara/Yudhi Mahatma).

Berita terpopuler Solopos.com kali ini tentang HUU RI dan Tontowi/Liliyana memberi medali emas untuk Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Nilam Sukma Pawening yang mewakili Provinsi DKI Jakarta untuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) terpilih sebagai pembawa Bendera Merah Putih dalam Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Nilan Sukma Pawening adalah siswa SMAN 67 Jakarta dan telah bersiap untuk melaksanakan tugasnya di Istana Negara Jakarta bersama tim Paskibraka.

Hanya selang beberapa beberapa menit sebelum dilaksanakannya upacara pengibaran Bendera Merah Putih pengumuman para petugas Paskibraka dilakukan. Tim Paskibraka yang bertugas Rabu pagi diberi nama Tim Arjuna.

Selain itu, HUT RI, penemuan bayi karanganyar, UNS turun peringkat dan medali emas Tontowi/Liliyana di Olimpiade 2016 menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini. Simak berita terpopuler Solopos.com, Kamis (18/8/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya