SOLOPOS.COM - Penampakan wanita berwajah pucat yang disebut-sebut mirip wajah Jupe. (Istimewa/Instagram)

Penampakan wajah pucat di Antara pelayat Jupe menjadi Berita terpopuler Solopos.com, Selasa (13/6/2017).

Solopos.com, SOLO – Artis sekaligus pedangdut, Julia Perez alias Jupe meninggal di usia ke-36 tahun pada Sabtu (10/6/2017).  Jupe yang langsung dimakamkan sore harinya mengundang gelombang pelayat yang memenuhi rumah duka, masjid, hingga pemakaman. Di tengah proses pemakaman, berbagai fenomena terjadi.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Salah satu yang menjadi viral adalah kemunculan seorang berwajah pucat di salah satu foto yang diambil di lokasi rumah duka. Wajah pucat itu dikatakan terekam kamera milik asisten Dewi Persik. Asisten tersebut berniat merekam pernyataan Dewi Persik pada awak media.

Hal aneh terlihat di antara pelayat dan awak media. Sosok perempuan dengan wajah pucat berdiri di belakang seorang pria. Tak diketahui secara pasti identitas perempuan itu.

Berita mengenai sosok penampakan wajah pucat di antara pelayat Jupe itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (13/6/2017). Selain itu ada berita tentang kasus bunuh diri di Ponogoro dan opini Deddy Corbuzier tentang pencegahan Kanker Serviks yang juga masuk di daftar berita terpopuler.

Di bawah ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, Selasa 13 Juni 2017;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya