News
Senin, 12 Juni 2017 - 15:45 WIB

Seperti Vampir, Pasangan Ini Samakan Hisap Darah dengan Hubungan Intim

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim dan Lea pasangan kekasih yang hidup layaknya Vampir. (Istimewa/Barcroft Media)

Kisah unik kali ini tentang sepasang kekasih yang menjalani kehidupan layaknya vampir.

Solopos.com, TEXAS – Pasangan kekasih asal Texas, Amerika Serikat, Lea,20, dan Tim, 31, memiliki bentuk hubungan percintaan yang tak biasa. Keduanya menjalani hidup layaknya tokoh fiktif Vampir. Lea dan Tim melakukan aktivitas saling menghisap darah yang mereka setarakan seperti berhubungan intim.

Advertisement

Dilansir Mirror, Jumat (9/6/2017), Lea bertemu Tim dua tahun lalu dalam sebuah festival tentang vampir. Tim yang berprofesi sebagai peramal menawari Lea untuk dibaca nasibnya. Pertemuan itu berlanjut dengan komunikasi di Facebook, hingga akhirnya keduanya membina hubungan percintaan.

“Saya merasakan kecocokan dengan Tim setelah diramal. Ramalannya membuatku hampir menangis. Komunikasi berlanjut melalui Facebook,” ucap Lea seperti dikutip Mirror. Lea menceritakan awal-awal hubungan mereka memang diselimuti nafsu birahi, namun setelah beberapa pekan bersama Lea dan Tim setuju memasukan aktivitas saling menghisap darah ke hubungan percintaan mereka.

Lea kerap menghisap darah dari luka di tangan Tim (barcroft Media)

Advertisement

Pasangan tersebut kini membawa nama unik mirip tokoh-tokoh vampir, yaitu Lea of House Van Doorn dan Tim of House Van Doorn.  Keduanya sedang merencanakan pernikahan dengan tema vampir. Pernikahan tersebut rencananya akan dilaksanakan tahun 2018.

Sekarang, Lea dan Tim rutin menghisap darah satu sama lain. Caranya dengan melukai tangan atau menyedot darah menggunakan jarum suntik kemudian diminum menggunakan gelas. Keduanya menegaskan aktivitas tersebut memberi sensasi yang lebih hebat dari aktivitas seksual.

“Saat saya menghisap atau meminum darah Lea, rasanya mirip berhubungan intip. Saya merasakan sensasinya, ada energi masuk ke tubuhku,” ucap Tim.  Setelah rutin menghisap darah Tim, Lea kini lebih memilih menghisap darah daripada berhubungan intim dengan Tim.

Advertisement

Lea dan Tim sadar bentuk hubungan percintaan mereka membuat banyak orang tak nyaman dan berisiko terkena penyakit menular. Mengenai dua hal itu Lea dan Tim menegaskan aktivitas saling menghisap darah yang mereka lakukan tidak dipraktekkan di sembarang tempat, serta tidak ada orang lain yang akan diikut sertakan.

“Aktivitas menghisap darah kerap membuat orang tak nyaman atau rentan terkena penyakit menular. Oleh karena itu saya dan Lea hanya melakukannya berdua dan dalam kondisi yang steril,” ucap Tim. Pria satu anak itu juga menegaskan dirinya dan Lea rutin melakukan pemeriksaan setiap beberapa bulan.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif