SOLOPOS.COM - Foto Indri Indawati yang viral di medsos (Instagram @indriindawat1)

Berita terpopuler Solopos.com, Senin (12/6/2017) adalah berita tentang Luis Milla yang memboyong Lilipaly untuk melawan Puerto Rico.

Solopos.com, SOLO – Berlaga melawan Timnas Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6/2017), pelatih Timnas Indonesia memboyong satu orang pemain tambahan, yakni Stefano Lilipaly.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lilipaly tidak ikut dalam laga persahabatan ketika Indonesia mengalahkan Kamboja 2-0 di Phnom Penh pada Kamis (8/6/2017). Dia baru bergabung ketika Timnas Indonesia yang mayoritas bermaterikan U-22 itu berlatih di SPH Karawaci, Tangerang, Sabtu (10/6/2017).

Lilipaly pun mengaku sudah tidak sabar berlaga di Maguwoharjo untuk kembali merasakan atmosfer penonton Indonesia, seperti ketika dirinya membela skuat Garuda di semifinal dan final Piala AFF 2016.

Berita mengenai Lilipaly yang diboyong Luis Milla untuk bermain di laga persahabatan Indonesia vs Puerto Rico itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (12/6/2017). Selaini tu ada berita tentang Skuat Garuda yang sudah tiba di Yogyakarta, pegawai honorer Babel Indri Indawati yang bikin heboh, dan Joe Hart yang diolok-olok karena topi dan blunder.

Di bawah ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, Senin (12/6/2017);

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya