Entertainment
Minggu, 11 Juni 2017 - 20:10 WIB

Adik Jupe Ceritakan Kronologis Meninggalnya Sang Kakak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nia Anggia menceritakan kronologi meninggalnya Jupe (Instagram @anggitheperez)

Nia Anggia, adik Jupe menceritakan kronologis meninggalnya sang kakak dalam keadaan tidur.

Solopos.com, SOLO – Adik Julia Perez (Jupe), Nia Anggia, menceritakan kenangannya sebelum sang kakak mengembuskan napas terakhirnya, Sabtu (10/6/2017). Nia mengatakan sebelum meninggal Jupe sempat meminta kepadanya untuk dibukakan jendela kamar.

Advertisement

“Sedikit bercerita dipagi ini kronologis sblm almarhumah meninggal: ceritanya bangun pagi Kak Yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana skrg, aku jawab kita skrg udh dikamar rawat udh gak di ruang ICU lagi,” tulis Anggi mengawali ceritanya di akun Instagramnya @anggitheperez, Minggu (11/6/2017).

Anggi mengenggam tangan Jupe untuk menyemangatinya. Melihat kondisi kakaknya yang baik-baik saja, Anggi sempat berencana hadir di perayaan ulang tahun putri Ruben, Thalia.

“Aku genggam tangan dia dan blg hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih, pas aku check hp ruben onsu kirim chat reminder utk dtg ke pesta ultah anaknya, Thalia.

Advertisement

“Aku pikir saat itu lebih baik aku dtg menghadiri walaupun cuma sbntr saja, krn kmrn aku janji ke ruben mau dtg jenguk wenda yg dirawat sakit pun gak sempat datang krn hari itu pas kk Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang icu , aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dng dokter2 disaat operasi berlangsung,” lanjutnya.

Setelah bersiap untuk pergi, Anggi menyempatkan diri untuk berfoto di dekat sang kakak  dipikirnya sedang tidur. Tak disangka olehnya bahwa di foto tersebut kemungkinan kakaknya telah tiada.

“Setelah siap pergi aku sempatin foto ini dulu sblm pergi, krn melihat kak Yuli lagi tidur jd aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sblm pergi aku berdoa dulu utk beliau. Ternyata tidak disangka … bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya I LOVE YOU YULI,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif