SOLOPOS.COM - Pengelola Taman Cerdas Jebres, Solo, Hari Sapto, mencoba wahana tiga dimensi yang dibuat di selatan aula taman tersebut belum lama ini. (Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com, Rabu (21/6/2017) adalah berita tentang Box Office yang kini dipimpin film Cars 3.

Solopos.com, SOLO – Film superhero DC Comics, Wonder Woman akhirnya digeser animasi Cars 3 di puncak box office Amerika Serikat. Film ketiga Cars ini berhasil meraup US$53,5 juta pada penayangan akhir pekan pertamanya di Amerika Serikat.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Menempati peringkat ketiga, film biopik Tupac Shakur itu sukses menarik US$27 juta di akhir pekan pertamanya. Sementara, The Mummy terperosok ke posisi keempat dengan hanya membawa pulang pendapatan sebesar US$13 juta. Sungguh disayangkan, penghasilan tersebut menurun 56 persen dari pekan lalu.

Berita mengenai daftar box office menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (21/6/2017). Selain berita tersebut berita populer lainnya yaitu, ekspresi Ridwan Kamil saat istrinya dilirik Afgan, sinopsis terbaru Anandhi, dan kecelakaan di tol Solo-Kertosono.

Di bawah ini tautan 10 berita terpopuler Solopos.com, Rabu 21 Juni 2017;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya