SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN — Kepala sebuah SMK negeri di Klaten berinisial SS yang diduga pelaku video mesum, akhirnya dicopot dari jabatannya. Hal itu menyusul ditandatanganinya surat keputusan pembebasan tugas dari jabatannya sebagai kepala sekolah (kasek) oleh Bupati Klaten, Sunarna, pada Jumat (24/1/2014).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, Cahyo Dwi Setyanta, saat dihubungi wartawan, Senin (27/1/2014), memaparkan surat pembebasan tugas itu akan disampaikan kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Klaten pekan ini. Menurutnya, inti dari surat tersebut adalah membebastugaskan SS dari jabatannya sebagai kasek dan diturunkan menjadi guru biasa.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Berita berjudul VIDEO MESUM KLATEN : Kasek yang Diduga Mesum Akhirnya Dicopot tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com Selasa (28/1/2014) pagi. Selain itu dalam daftar berita populer, ada pula kisah unik tentang Universitas St. Thomas di Jepang yang menjadi universitas paling sepi di dunia dalam KISAH UNIK : Universitas Ini Cuma Punya Satu Mahasiswa,

Berikut berita-berita populer di Solopos.com pagi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya