SOLOPOS.COM - Aaron Evans (PSS Sleman)

Solopos.com, SOLO – Pergerakan transfer pemain Liga 1 Indonesia untuk musim depan terus mengalir.

Nama-nama pemain terkenal di kancah sepak bola nasional resmi berganti klub untuk musim depan. Demikian juga tim-tim Liga 1 terus berburu amunisi mereka untuk bertarung di musim depan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Baca Juga: Suporter Persis Prediksi Gelandang PSM Makassar Ini Berlabuh ke Solo

Evan Dimas dan Gian Zola yang sempat dikabarkan akan berlabuh ke Persis Solo ternyata justru mendarat di Malang bergabung dengan Arema FC. Kini muncul lagi nama pemain yang mulai ramai dibicarakan akan merapat ke Solo.

Dia adalah Aaron Evans, pemain bertahan PSS Sleman asal Australia. Pemain berdarah Kroasia itu diketahui baru saja mengikuti akun Persis Solo Offical dan Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. Di media sosial pergerakan Aaron ini dikaitkan dengan sinyal ketertarikannya terhadap Persis Solo dan kemungkinan peluang kepeindahannya ke Kota Bengawan.

Baca Juga: Persis Solo Incar Kiper Barito Putera, RANS Cilegon FC Buru Spiderwan

Dikutip dari transfermarkt.co.id, Rabu (6/4/2022), Evans merupakan bek tengah dan juga gelandang bertahan yang telah tampil dalam 28 pertandingan dan mencetak satu gol.

Kontrak Evans dikabarkan habis pada musim ini. Sebelum bergabung ke PSS Sleman, Evans sempat berkostum PSM Makassar dan Barito Putera. Evans juga dinilai sangat paham dengan karakter sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Satu Per Satu Pemain Tinggalkan Persis, Kini Giliran Azka Fauzi Pergi

Evans juga sempat memperkuat Timnas Australia U-19. Akun Indostransfer juga mengunggah rumor kepindahan Aaron Evans ke Solo. Nama Aaron Evans kini semakin meramaikan bursa transfer pemain Liga 1 untuk musim depan.

Sebelumnya, nama striker Persija Jakarta, Marko Simic, juga disebut-sebut akan bergabung dengan Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya