BCL: Tidak Pernah Terbayang Hidupku Tanpa Ashraf
BCL bersama sang suami, Ashraf Sinclair. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) yang ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020). Raut kesedihan tergambar jelas dari beberapa unggahan BCL di akun media sosialnya.

Pernyataan Bunga Citra Lestari alias BCL soal kehidupannya tanpa suaminya, Ashraf Sinclair kembali disorot. Dia pernah bilang tidak sanggup hidup tanpa Ashraf Sinclair.

12 Tahun Menikah, Kisah Cinta BCL dan Ashraf Sinclair Romantis Banget!

Selama ini, rumah tangga BCL dan Ashraf Sinclair terlihat romantis dan jauh dari gosip miring. Keduanya merupakan pasangan serasi. Bahkan disebut orang tua impian karena cinta yang begitu kuat untuk putra semata wayang, Noah Sinclair.

"So far sih sampe sekarang aku tidak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf," kata Bunga Citra Lestari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada awal Desember 2019.

Pernah Operasi Usus Buntu, Ini Catatan Penyakit Ashraf Sinclair

Dia selalu berdoa hidupnya bisa terus langgeng dengan lelaki asal Malaysia tersebut. "Mudah-mudahan kita berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) dini hari. Dia wafat sekira pukul 04.00 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal

Kini, jenazah Ashraf Sinclair sedang dibawa ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair, warga negara Malaysia pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho