SOLOPOS.COM - Ashraf Sinclair dan BCL. (Instagram/bclsinclairr)

Solopos.com, JAKARTA -- Aktor Malaysia, Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), itu mengembuskan napas terakhir, Selasa (18/2/2020) pagi, akibat serangan jantung,

Sebelumnya tak terdengar kabar Ashraf Sinclair menderita penyakit jantung. Namun, pada 2009 lalu dia sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit usus buntu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hotman Paris: Meriam Bellina Wanita Terhebat

Ashraf Sinclair sebelumnya tidak sadar menderita usus buntu. Awalnya dia menganggap sakit di bagian perutnya sebagai hal biasa.
Namun, ternyata sakit pperut itu merupakan gejala penyakit usus buntu.

Akhirnya, Ashraf Sinclair pun menjalani operasi usus buntu pada 9 Desember 2009 di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, lantaran kesakitan dan terus muntah-muntah.

Dunia Terbalik! Bank Mandiri Disegel Nasabah

Ashraf Sinclair menduga penyakit tersebut muncul karena gaya hidupnya yang salah. Menurut BCL, sang suami kurang menjaga makanan.
Sejak saat itu, tak pernah ada kabar Ashraf Sinclair yang mengidap lainnya. Sampai akhirnya Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir, Selasa pagi pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan.

Pria Kelahiraan London, Inggris, 18 September 1979 itu meninggal akibat serangan jantung. Sampai saat ini belum ada kabar tentang pemakaman Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclaair itu.

903 Janin Ditaruh di Septic Tank Lalu Dihancurkan Pakai Bahan Kimia di Klinik Aborsi Ilegal

Ashraf Sinclair meninggalkan seorang istri dan anak bernama Noah Sinclair. BCL juga belum memberikan pernyataan tentang kematian sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya