12 Tahun Menikah, Kisah Cinta BCL dan Ashraf Sinclair Romantis Banget!
Ashraf Sinclair dan BCL. (Instagram/@ashrafsinclair)

Solopos.com, SOLO -- Kesedihan tentu tengah dirasakan artis Bunga Citra Lestari (BCL) yang ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung dalam usia 40 tahun.

Selama ini, rumah tangga BCL dan Ashraf Sinclair terlihat romantis dan jauh dari gosip miring. Keduanya merupakan pasangan serasi. Bahkan disebut orang tua impian karena cinta yang begiitu kuat untuk putra semata wayang, Noah Sinclair.

Kisah di Balik Sungai Garuda: Dari Nama Bioskop dan Bus

Meski terlihat harmonis, rupanya Ashraf Sinclair dan BCL adalah dua pribadi yang berbeda. Diakui Ashraf Sinclair, BCL adalah sosok wanita ekspresif yang bertolak belakang dengan dirinya.

"Aku cenderung lebih pendiam. Kadang tidak menunjukkan emosi," terang Ashraf Sinclair kepada wartawan pada 2018 lalu.

Ashraf Sinclair dan BCL menikah pada 2008. Pasangan selebritas ini selalu kompak dan romantis. Romantisme Ashraf Sinclair dan BCL berasal dari cara mereka mencintai sifat buruk masing-masing. Bagi Ashraf, sosok BCL yang cerewet justru membuatnya semakin jatuh cinta.

Geger Pecinan: Sejarah Jawa-Tionghoa Bersatu Lawan Belanda

"Pada saat melihat pasangan kita ngeselin dan bawel, maklum cewek Padang berapi-api. Tapi memag itu yang saya sukai," sambung Ashraf Sinclair.

Di mata BCL, Ashraf Sinclair adalah sosok suami yang luar biasa. Dia sangat bersyukur menerima ajakan Ashraf Sinclair untuk menikah.

"Kalau enggak ada dia, aku enggak bisa di sini. Tanpa suami, aku tidak bisa seperti itu," terang BCL.

Benarkah Ketindihan Disebabkan Oleh Jin? Ini Penjelasannya

Menurut BCL, selama ini Ashraf Sinclair selalu meyakinkannya untuk terus berkarya. Ashraf Sinclair adalah orang yang selalu memberikan semangat kepadanya setiap saat.

"Aku enggak bisa mendeskripsikan artinya Ashraf buat aku apa. Dia segalanya buatku," terang BCL.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom