Tutup Iklan
Baru Diteriaki "Awas Tibo" Camat Banyuwangi Nyungsep Saat Bersepeda
Viral camat Banyuwangi terjatuh saat bersepeda. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Camat Banyuwangi mendadak viral usai videonya terjatuh dari sepeda beredar di media sosial. Video ini sebenarnya adalah video lawas yang kembali beredar lantaran tren bersepeda yang mulai banyak diminati publik.

Positif Covid-19, 6 Santri Pondok Gontor Datang ke Ponorogo Tanpa Rapid Test

Peristiwa yang disebut-sebut dialami Camat Banyuwangi tersebut terjadi pada tahun 2018 silam ini viral usai videonya kembali beredar di media sosial. Akun Twitter @maiaindry20 kembali mengunggah ulang video lama tersebut.

"Pak camat," tulis @maiaindry20 diikuti emoji tertawa via Twitter.

Dalam video tersebut, sang camat semula tampak yakin mengayuh sepedanya dengan kecepatan tinggi. Ia pun melintas melewati rintangan berupa karung yang ditumpuk-tumpuk. Nahas, ia ternyata gagal melewati rintangan tersebut dan jatuh terjungkal.

Positif Covid-19, Dokter IGD RSUD Purwodadi Meninggal

"Awas tibo [jatuh] pak camat, pak camat. Ojo macem-macem to [jangan macam-macam] pak camat, pak camat, ya Allah," kata seorang perempuan dalam video, sesaat sebelum terjatuh. Awas jatuh pak camat, pak camat. Jangan macam-macam lah pak camat, pak camat, ya Allah.

Warga yang semula memberikan tepuk tangan langsung berhamburan masuk ke dalam arena karena hendak menolong sang camat.

Meski telah lama terjadi, namun kejadian nahas tersebut ternyata masih menarik perhatian warganet. Terbukti, video tersebut mendapat lebih dari 2,7 ribu likes dan dibagikan sebanyak 1.800 kali.

Viral, Rombongan Pesepeda Keroyok Bocah ABG Terekam Kamera CCTV

Warganet juga memenuhi kolom reply akun @maiaindry20 dengan beragam komentar kocak, salah satunya seperti diungkapkan oleh @toddysolo79.

"Maaafkan saya pak camat, nggak kuat nahan ngakak. 'Yang terakhir ini pak camat Sempu. Akhirnya pak camat datang. Masya Allah pak camat, blaik tenan'. ((Penonton mau ketawa pada nggak berani))," kata @toddysolo79.

"Wadidau, semoga pak camat tidak apa-apa ya. Bapak sih terlalu over acting menggebu-gebu, jatuh deh. Sakitnya sih tidak dirasakan, tapi malunya itu loh," kata @HrPuspita.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho