Barcelona vs Sevilla (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, BARCELONA - Barcelona melumat Sevilla dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. Meski menang besar, pelatih Barca Ernesto Valverde menyebut pertandingan melawan Sevilla cukup rumit.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou, Senin (7/10/2019) dini hari WIB, Barca mampu unggul tiga gol di babak pertama. Luis Suarez, Arturo Vidal, dan Ousmane Dembele mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Pada babak kedua, Barca menambah satu gol lewat lesakkan Lionel Messi. Namun di menit-menit akhir, mereka justru kehilangan dua pemain. Ronald Araujo dan Ousmane Dembele mendapat kartu merah dari wasit.

Baca Juga: Madrid Menang, Federico Valverde Curi Perhatian

Sevilla sebenarnya juga memberikan perlawanan ketat kepada Barca. Mereka bahkan mendapat sejumlah peluang yang berbahaya. Namun, Sevilla gagal menuntaskan peluang-peluang itu menjadi gol berkat kegemilangan kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen.

"Ini merupakan pertandingan yang rumit dan juga penting buat kami. Mereka punya banyak peluang, tapi ya ini yang terjadi," kata Valverde seperti dikutip dari Marca

"Mereka meninggalkan celah-celah dan kami punya daya hantam yang lebih besar, yang terbukti menjadi kunci," imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Barca naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 16 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten