SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG — Prestasi gemilang kembali dicatatkan oleh bank BJB. Kali ini, Bank bjb mendapatkan penghargaan bergengsi dari CNBC Indonesia sebagai The Best Improvement Bank pada Malam Penganugerahan bagi Insan dan Lembaga Perekonomian Nasional CNBC Indonesia Award 2019 di Java Ballroom - The Westin Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi, mengatakan penghargaan tersebut merupakan persembahan nyata dari perseroan yang senantiasa menampilkan kinerja-kinerja cemerlang demi senantiasa menjaga dan memperbaiki pelayanan dan kualitas terbaik.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Ganjaran penghargaan yang diberikan CNBC ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap cemerlangnya usaha yang dihasilkan perseroan. Yuddy menjelaskan Bank BJB senantiasa menjadikan kualitas pelayanan sebagai hal paling utama demi menumbuhkan optimisme dalam menatap prospek usaha.

"Berbagai langkah usaha yang dilakukan perseroan senantiasa didasarkan pada upaya memudahkan pemenuhan kebutuhan masyarakat sebagai mitra setia dalam bertumbuh dan berkembang. Kami meyakini, apresiasi menjadi sesuatu yang niscaya sebagai timbal balik dari komitmen perseroan yang selalu meletakkan kepentingan masyarakat sebagai prioritas," kata Yuddy seperti siaran pers yang diterima Solopos.com.

Penghargaan itu juga dinilai sebagai bentuk apresiasi objektif yang diberikan pihak eksternal terhadap kualitas dan kredibilitas usaha yang dijalankan perseroan.

Prestasi tersebut semakin terasa manis lantaran berhasil dicapai Bank BJB di tengah iklim kompetisi usaha yang semakin ketat dan situasi perekonomian global yang belum juga bertumbuh pesat.

Sebagai gambaran, tercatat Bank BJB berhasil membukukan laba senilai Rp1,37 triliun hingga September 2019. Pertumbuhan total laba tersebut diikuti oleh capaian luar biasa di sektor aset yang menembus Rp123,6 triliun.

Demikian halnya dengan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) tumbuh 10% y-o-y. Pertumbuhan DPK ini didorong dari pertumbuhan dana murah yaitu giro sebesar 10,9% y-o-y dan tabungan sebesar 6,9% y-o-y.

CNBC Indonesia Award 2019 merupakan ajang penghargaan perdana yang dilakukan CNBC Indonesia setelah kantor berita ekonomi yang memiliki jaringan global ini mengudara di Tanah Air selama sekitar satu tahun terakhir.

Ajang yang mengusung tema Menyongsong Indonesia Bangkit 2020 ini digelar sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya