SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, menghadiri konferensi pers sehari sebelum menghadapi Bali United FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/2/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO—Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi fokus untuk kembali meraih kemenangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Persis bakal menghadapi Bali United FC yang berstatus tuan rumah pada pekan ke-27 Liga 1 2022-2023, Senin (27/2/2022) pukul 17.00 WIB.

Leo, sapaan Leonardo Medina, mengatakan Persis memiliki keseimbangan dalam berbagai hal. Melawan Bali United, kata dia, sama seperti menghadapi tim-tim lainnya di Liga 1.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam dua laga terakhir, Bali United mencatatkan dua kemenangan. Leo menyebut Serdadu Tridatu merupakan tim yang sangat kuat dan mengandalkan intensitas permainan yang cepat.

“Mereka menguasai bola dengan cepat. Menguasai bola juga punya head coach yang hebat dan berpengalaman. Ini akan menjadi laga menarik, karena kami berusaha untuk menampilkan gaya bermain yang baik,” kata Leo.

Ia menambahkan skuat Persis Solo dalam kondisi terbaik karena tidak ada yang cedera. Hanya dua pemain yang mengalami cedera lama yakni Muhammad Riyandi dan Fabiano Beltrame.

“Saya cukup percaya diri dengan skuat yang kami miliki saat ini. Di beberapa kesempatan, tidak ingin mengandalkan permainan pada satu pemain saja, skuat kami bagus dan siap untuk menghadapi pertandingan,” kata Leo.

Pemain Persis Solo, Kanu Helmiawan, mengatakan pemain sudah melakukan persiapan dengan sangat matang. Tim punya waktu lima hari untuk pematangan strategi melawan Bali United. Para pemain berkomitmen bersama untuk kerja keras mencuri 3 poin.

“Bali punya pemain berpengalaman di lini tengah, tapi kami semua kerja keras. Kami sudah mengantisipasiya dalam latihan untuk melawan Bali United,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya